MC Cantik Ini Suka yang Keras-keras

MC Cantik Ini Suka yang Keras-keras
MC Carina Meidiana pada peluncuran Toyota All New Rush di Jakarta, belum lama ini.

Jakarta, Motoris – Master of ceremonies (MC) berparas cantik, Carina Meidiana, berkali-kali tampil di acara peluncuran mobil baru Toyota, tak terkecuali All New Rush. Pemilik Toyota Sienta ini mengaku takjub dengan penampilan Rush yang berubah total dari generasi lawas.

Ketika ditanya lebih bagus mana, Toyota Sienta atau Rush?, mojang Priangan ini menjawab, “Itu lebih ke selera. Kalau buat aku yang bukan cewek girly, aku lebih suka Rush, lebih kekar dan tangguh, sesuai konsepnya Tough and Dynamic,” ujar Carina di sela peluncuran Rush, belum lama ini.

Carina mengaku suka mobil berkarakter keras. “Tapi, bukan keras kepala ya,” kata dia sambil tertawa.

Dia hanya tersenyum ketika ditanya apakah mau mengganti Sienta dengan Rush baru. “Apa gue harus ganti tiap tahun ya setiap ada mobil Toyota baru? Saya cek dulu ya nanti ke Toyota Astra Motor, apa mau beliin saya atau tidak?” kata Carina lagi-lagi sambil tersenyum.

Baca juga: Aston Martin Vantage Baru, Sasar Anak Muda Tajir

TAM akhirnya meluncurkan generasi terbaru Rush, Kamis (23/11). Sayang, low sport utility vehicle (LSUV) ini belum diumumkan banderol pastinya, masih ngambang.

Tampilan All New Rush, sama seperti foto yang Motoris unggah pekan lalu. Ubahan desain terjadi di seluruh bagian, baik eksterior, interior, sampai bekalan mesin. Kalau melihat tampilannya, julukan Motoris pada Rush baru ini sebagai Baby Fortuner, sepertinya terbukti.

Generasi terbaru Rush baru ini baru mulai dipasarkan Januari 2018. Sampai akhir tahun, Toyota masih konsentrasi menjual Rush model lawas yang sepertinya lumayan banyak stoknya. Diskon juga pasti besar, buat mendorong sisa stok dari diler. Harga diperkirakan naik maksimal Rp 3 juta dari versi lawas. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This