Tak Didiskon, Cortez dan Confero Anyar Tetap Laris di IIMS

Tak Didiskon, Cortez dan Confero Anyar Tetap Laris di IIMS
Wuling, Wuling Motors Indonesia, IIMS, Wuling Cortez, Wuling Confero, Cortez 1.5 CT Turbo, harga Wuling Corte anyar, harga Wuling Confero S CT, diskon Wuling Motors, penjualan Wuling Motors, teknologi Wuling Cortez, teknologi Wuling Confero S

Jakarta, Motoris – Meski tak menawarkan diskon seperi versi lawasanya, namun Wuling Confero S ACT dan Wuling Cortez 1.5 CT Turbo tetap diminati konsumen yang berkunjung ke booth Wuling Motors di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Teknologi terkini yang ditawarkan di dua model itu menjadi daya tarik tersendiri.

“Untuk dua model baru ini, kami belum ada diskon. Tetapi bagi customer yang memesannya langsung mendapatkan jam tangan G-Shock,” tutur seorang tenaga penjualan di booth Wuling Motors, Adi, saat ditemui Motoris, Jumat (3/5/2019).

Meski tak bersedia menyebutkan angka, Adi mengatakan pemesanan dua model tersebut terbilang paling banyak sejak IIMS 2019 ini dibuka pada Kamis (25/4/2019). “Rata-rata teman-teman sesama sales laporannya seperti itu. Terbanyak Confero dan Cortez,” kata dia.

Wuling Cortez salah satu varian produk yang disuguhkan Wuling Motors Indonesia di IIMS 2019 – dok.Motoris

Di gelaran pameran otomotif tahunan ini, medium MPV Wuling Cortez 1.5 CT Turbo dibanderol Rp 232 – 282 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan low MPV Wuling Confero S ACT dihargai Rp 191,8 juta OTR Jakarta.

Besaran harga ini terbilang memiliki value for money yang tinggi alias sepadan dengan fitur kenyamanan yang ditawarkan. Seperti dikatakan Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, sesuai peluncuran dua model itu di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019) lalu, bahwa keduanya dihadirkan sebagai komitmen Wuling dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Wuling Confero S ACT – dok.Motoris

“Kami selalu berinovasi melalui produk dan layanan dalam membawa masyarakat ke kehidupan yang lebih baik. Termasuk kehadiran dua model ini. Kami berharap juga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” paparnya.

Masukan masyarakat
Pernyataan senada diungkapkan Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani. MEnurutnya, Wuling Cortez dihadirkan karena banyak masukan dari konsumen yang ingin mendapatkan Cortez dengan mesin yang lebih irit BBM namun memiliki performa yang lebih oke.

“Begitu juga dengan Confero S ACT yang menggunakan sistem transmisi tanpa pedal kopling dengan ssitem operasi yang smooth. Sehingga, berkendara lebih nyaman. Ini atas masukan dan harapan dari masyarakat,” ucapnya.

Tuas transmisi Wuling Confero S ACT – dok.Motoris

Padahal, di saat yang sama, Wuling Cortez versi lama di IIMS didiskon hingga Rp 20 jutaan. Diskon atau potongan harga juga diberikan untuk pembelian Wuling Confero S versi lawas dengan besaran Rp 12 jutaan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This