Sudah Dipermak Habis, Tampang D-Max Masih Biasa Saja

Sudah Dipermak Habis, Tampang D-Max Masih Biasa Saja
Isuzu D-Max Jonty Rodies di pasar India - dok.Autportal

New Delhi, Motoris – Isuzu India melepas aksesoris untuk pikap D-Max bernama Jonty Rhodes Limited 3 varian V-Cross. Harga paket ini mahal, yakni 199 ribu rupee atau sekitar Rp 41 juta.

Aksesoris ini ditawarkan ke 30 konsumen D-Max India dengan sistem siapa cepat dia dapat. Konsumen yang membeli paket ini bakal bertemu duta D-Max India Jonty Rhodes dan bisa mengikuti acara petualangan iV-League.

Apa saja isi paket itu? Autoportal, belum lama ini, melaporkan, aksesoris itu meliputi grafis bodi dan stiker Limited 30, tanda tangan Jonty, dan skirt depan-belakang, skotlet hitam di pilar B, dan deck bed liner.

Ada juga talang air (door visor), penahan gesekan (skid plate), karpet spesial, pijakan kaki krom dof, door sill silver, dan garnish di pintu. Terus terang, hujan aksesoris itu tak membuat D-Max terlihat garang. Mohon maaf, Motoris menilai, mobil ini masih terlihat biasa saja.

Tampilan dari samping Isuzu D-Max Jonty Rhodes – dok.Autoportal

“Di dalam, jok dilapisi kulit, serta lampu kecil di pijakan kaki depan dan belakang,” tulis Autoportal.

Varian teratas D-Max V-Cross hadir dengan DRL, lampu belakang LED, layar sentuh 2 din, cruise control, kamera mundur, ESC dengan kontrol traksi, dan pijakan kaki. Warnanya merah, hitam, cokelat, abu-abu, silver, dan putih.

D-Max memakai mesin diesel, 2,5 liter, empar silinder dengan tenaga 136 Hp dan torsi 320 Nm. Transmisinya manual dengan penggerak empat roda, dan konsumsi bensin 11 kpl. (Gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This