Suzuki Malu-malu Kerek Harga Ertiga, Rp 1-3,5 Juta

Suzuki Malu-malu Kerek Harga Ertiga, Rp 1-3,5 Juta
Ilustrasi, PT Suzuki Indomobil Sales melakukan strategi baru dengan menambahi fitur Suzuki All New Ertiga untuk menggaet calon pembeli di tengah persaingan yang sengit di segmen Low MPV- dok.PT SIS

Jakarta, Motoris – Setelah “menyegarkan” tampilan dan menambah fitur All New Ertiga pada 15 Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya “dengan malu-malu” mengerek harga low MPV tersebut. Kenaikan harga yang berlaku untuk tipe GX dan GL itu dipatok Rp 1-3,5 juta.

Langkah Suzuki ini disebut malu-malu karena dilakukan hampir dua pekan setelah penyegaran tampilan dan penambahan fitur tersebut dilakukan. Meski, Suzuki menyebut langkah pengembangan itu dilakukan berdasar masukan dari konsumen.

“Seluruh pengembangan ini dilakukan untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat pelanggan berkendara dengan mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” bunyi pernyataan resmi PT SIS dalam siaran pers, Rabu (27/2/2019).

Penyegaran tersebut antara lain dengan penambahan Fog Lamp untuk tipe GL dan GX. Di kedua tipe ini, Suzuki juga menambahkan Fixed Assist Grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang di baris ketiga.

Ilustrasi All New Ertiga dok.Motoris

Kemudian New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished untuk tipe GX. Selain itu di tipe GX ini Suzuki juga menambahkan Rear Defogger. Suzuki juga menambahkan Wiring Harness untuk pemasangan rear camera, Unit Touch Screen Audio, AC Auto Climate dengan heater, serta Assist Grip Foldable di tipe tersebut.

Berikut harga baru All New Ertiga untuk kawasan Jabodetabek:
All New Ertiga GX AT : Rp 240.000.000
All New Ertiga GX MT : Rp 229.500.000
All New Ertiga GL AT : Rp 226.000.000
All New Ertiga GL MT : Rp 215.500.000
(Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This