Merdeka Speed & Sprint 2019, Tantang Pereli dan Off-Roader

Merdeka Speed & Sprint 2019, Tantang Pereli dan Off-Roader
Ilustrasi - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Merdeka Speed & Sprint 2019 digelar di Sirkuit Tembong Jaya, Serang Banten, Sabtu – Minggu atau 7-8 September dengan jumlah peserta tak kurang dari 100 orang. Laga yang digelar Banteng Motorsport ini juga diikuti sejumlah pereli kondang di Tanah Air seperti Rifat Sungkar, Bimo Pradikto, dan TB Adhi.

“Dalam laga ini, para peserta wajib menyelesaikan empat Spesial Stage. Baik untuk peserta kejuaraan speed offroad maupun Sprint,” tutur Ketua Panitia Penyelenggara, Bimo Pradikto, dalam keterangan resmi, Sabtu (7/9/2019).

Menurut dia, tingkat kesulitan dan karakter trek yang harus “dilahap” para pembalap berstandar nasional. Bahkan tidak kalah sulit dan seru untuk mereka taklukan.

Dengan karakter seperti itu, lanjut Bimo, diharapkan event ini bukan sekadar menjadi ajang rutinitas latihan para peserta, tetapi juga menjadi wahana untuk mengasah kemampuan. Sebab, dengan karakter linatasn yang menantang dan tingkat kesulitan untuk ditaklukan, maka dibutuhkan skill dan teknik tersendiri.

Hajatan laga Merdeka Speed dan Sprint 2019 ini digelar IMI DKI Jakarta dan IMI Banten dengan menggandeng Pemerintah Kota Serang dan DKM Masjid Al Bantani. “Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya,” ucap Bimo. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This