Tema Rally Paling Top di Honda Brio Virtual Modification

Tema Rally Paling Top di Honda Brio Virtual Modification
Tampilan depan All New Honda Brio dengan gaya desain bertema Rally karya Johan Julian - dok.HPM

Jakarta, Motoris – Desain virtual karya Johan Julian terpilih sebagai pemenang ‘Honda Brio Virtual Modification’ periode ketiga sepanjang 3 Agustus – 4 Oktober 2018. Tema Rally yang diusungnya dinilai paling oke diantara 562 karya yang diterima panitia.

Keterangan resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), Senin (15/10/2018) menyebut, desain Julian Johan mendapatkan nilai tertinggi karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik. Gaya desain ini sesuai dengan tema yang diangkat.

Tampilan depan dan belakang, dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal. Penilai di kompetisi modifikasi virtual ini dilakukan oleh empat orang juri independen dengan pengalaman modifikasi dan karya digital yang tinggi.

Desain virtual bertema Rally di All New Honda Brio karya Johan Julian – dok.HPM

Kriteria penilaiannya terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lain sebagainya. Namun, dengan satu catatan khusus, kreativitas tersebut tidak mengubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio, maupun karakter asli All New Honda Brio.

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, kompetisi ini terus mendapatkan sambutan yang tinggi dari masyarakat. Tak hanya jumlah karya yang masuk untuk ikut serta di ajang kompetisi, namun ualitasnya pun semakin meningkat. (Ara)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS