IMX 2018 Resmi Dibuka, Beragam Mobil Ciamik Mejeng

IMX 2018 Resmi Dibuka, Beragam Mobil Ciamik Mejeng
Jajaran mobil modifikasi di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka. Gelaran perdana bagi para penikmat dan pelaku modifikasi roda empat ini akan dihelat di Balai Kartini selama dua hari dari 17-18 November 2018.

Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan pengagas IMX 2018 Andre Mulyadi, mengatakan ajang ini menjadi sejarah baru karena untuk pertama kalinya Indoensia memiliki expo modifikasi layakanya di Amerika Serikat dan Jepan.

“Akhirnya IMX 2018 bisa dibuka dengan lancar. Kami berharap acara ini bisa memenuhi ekspektasi para pelaku di dalamnya dan bermanfaat untuk perkembangan modifikasi ke depannya. Dengan IMX kami yakin modifikasi dan aftermarket bakal menjadi industri yang menjanjikan,” kata Andre di Jakarta, (17/11/2018).

Proses pembukaan IMX 2018 juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Harjanto yang datang bersama Putu Juli Ardika, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian.

Pembukaan IMX 2018 – dok.Motoris

Herjanto berharap ajang IMX bisa menjadi agenda tahunan seperti dua agena acara otomotif yang selalu digelar setiap tahun, yakni GIIAS dan IIMS.

“Kita punya dua acara tahunan yang selalu digelar, ada IIMS dan GIIAS. Jadi saya juga berharap acara ini bisa menambah jadi agenda tahunan juga. Saya juga berpesan untuk industri bisa melakukan eksport karyanya, jadi kita tidak hanya impor saja,” ucap Harjanto.

Dalam ajang IMX 2018, beberapa produk baru juga ikut melucur, salah satunya seperti Toyota 86 “Karma” dan Daihatsu Xenia bermesin V8. (Sql)

CATEGORIES
TAGS
Share This