Kerennya Suzuki Ignis City Slicker di IMX 2018

Kerennya Suzuki Ignis City Slicker di IMX 2018
Suzuki Ignis dalam balutan modifikasi City Slickers custom di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta, memang menyuguhkan deretan mobil-mobil dengan dandanan modifikasi yang keren. Salah satu yang cukup memantik membetot perhatian pengunjung hajatan itu adalah, Suzuki Ignis bergaya City Slicker.

Mobil perkotaan Suzuki yang disebut sebagai Urban SUV model 2017 itu terlihat lebih kekar. Bagian eksteriornya mendapatkan sentuhan custom yang ciamik berkat tangan dingin modifikator Promobile. Sentuhan modif ini terlihat mulai dari bumper depan, fender, sideskirt, lightbar bumper, ducktail, hingga bumper belakang.

Berkat sentuhan modifikasi dari Promobil, tampang Suzuki Ignis di IMX 2018 ini terksan kekar – dok.Motoris

Namun yang membuat mobil ini semakin menarik, sang modifikator menambahkan OMP ruber bonet pin pintu belakang. Dan di bagian ini, sebuah motor sport diangkut dengan ikatan yang kuat.

Ilustrasi ini menyiratkan pesan bahwa citycar Suzuki ini juga bisa dimodifikasi untuk mengangkut tak hanya sepeda tetapi juga beban yang lebih berat yakni motor. Pesan itu sekaligus juga semain menguatkan gaya modif yang mencuatkan kesan kekar.

Baca juga: Art Custom Works Obral Diskon Air Suspension di IMX

Selain roofrack untuk papan selancar, juga ada dudukan untuk membawa sepeda atau bahkan motor di pintu belakang – dok.Motoris

Terlebih, ban Achilles 27 dengan profil radial menghias bagian kaki semakin menguatkan kesan itu. Ban ini membalut velg Compomotive 15 inci.

Sementara di bagian interior terlihat jok Recaro LX yang menguatkan tampilan macho. Sedangkan head unit Alpine, speaker JBL, seolah mengatakan kenyamanan berkendara di mobil ini juga cukup oke dengan hadirnya peranti hiburan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This