Demi Penampilan, Pria Sikh Ini Beli 6 Rolls-Royce Sekaligus

Demi Penampilan, Pria Sikh Ini Beli 6 Rolls-Royce Sekaligus
Reuben Singh bersama pimpinan Rolls Royce di depan mobil yang dia beli - dok.Carscoops

New Delhi, Motoris – Memadu padankan antara tampilan diri dengan kendaraan yang dipakai kerap diupayakan seseorang untuk tampil berbeda yang mengesankan kelas tersendiri. Cara itulah yang dilakukan oleh seorang miliuner keturunan Sikh, India, Reuben Singh.

Seperti dilaporkan laman SBS dan Carscoops, Rabu (6/2/2019), Reuben membeli enam Rolls-Royce dengan enam warna berbeda untuk disesuaikan dengan turban (sorban khas Sikh) yang dipakainya. Artinya, dalam sepekan dia bisa berganti mobil Rolls-Royce dengan warna yang sama dengan turban maupun sepatu yang dia kenakan.

Maklum, sebagai seorang Chief Executive Officer dari alldayPA dan Isher Capital, Reuben harus selalu menjaga penampilan. Sebagai seorang pengusaha, dia harus bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang dan kalangan. Terlebih dia berprinsip tampilan diri yang oke menjadi cerminan bonafiditas perusahaannya.

Reuben Singh dengan varian Rolls Royce yang warnanya sesuai dengan turban yang dia kenakan – dok.Drive Spark

Di akun instagramnya, Reuben mengunggah berbagai foto saat dia menerima kiriman tiga Rolls-Royce Phantom dan tiga Rolls-Toyce Cullinans. Seperti diketahui Rolls-Royce Cullinan dibanderol mulai sekitar US$ 325.000, sementara Rolls-Royce Phantom dijual sekitar US$ 450.000.

Walhasil, untuk enam Rolls-Royce pesanannya itu, Reuben harus merogoh kocek US$ 2,3 juta. Namun, jumlah duit sebesar itu belum termasuk ongkos kirim yang harus dia bayar.

Dengan enam unit Rolls-Royce anyar itu, sekarang Reuben memiliki 20 unit Rolls-Royce. Sebelumnya, di garasi rumahnya dia telah memiliki Rolls-Royce Phantom generasi lama, Rolls-Royce Phantom Coupe dan beberapa Rolls-Royce Dawn convertible.

Reuben Singh dengan turban kuning yang selaras dengan Rolls-Royce miliknya yang juga berwarna kuning – dok.India.com

Di akun istagramnya pula dia juga memajang foto-foto mobil koleksinya yang lain. Diantaranya, Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder , serta Mercedes-Benz SLR. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This