Saat Toyota Camry Tampil Jauh Lebih Sporty

Saat Toyota Camry Tampil Jauh Lebih Sporty
Toyota Camry dengan dandanan ala mobil sport berkat sentuhan dari Artisan Spirit, rumah modifikasi di Jepang - dok.Carscoops

Tokyo, Motoris – Toyota Motor Corporation (TMC) sejak awal telah mengklaim tampilan Toyota Camry versi anyar bakal berbeda dengan sebelum-sebelumnya, yakni tampil dengan kesan dan aura sporty yang lebih kental. Namun, bagi rumah modifikasi di Jepang – Artisan Spirits – tampilan itu dirasa “tanggung”, walhasil para tuner rumah modifikasi itu kembali memolesnya.

Seperti dilaporkan laman Motor.es dan Carscoops, Senin (25/2/2019) lalu, di tangan Artisan Spirits, Camry anyar ini tampil jauh lebih agresif. Bahkan, sekilas tampilannya seperti mobil sport sungguhan.

Toyota Camry tampil lebih sporty berkat sentuhan Artisan Spirit – dok.Carscoops

Artisan telah mengembangkan splitter depan khusus, side skirt, dan diffuser belakang untuk Camry baru, yang memberikan kesan lebih agresif. Rumah modifikasi itu juga menambahkan spoiler serat karbon di atap dan satu set pelek OZ Racing Superturismo.

Pelek ini multispoke ini berukuran 19  inci dengan lebar 8,5 inci. Kehadirannya semakin menguatkan kesan sporty dari Camry tersebut.

Empat knalpot yang penempatannya seperti di Lexus IS-F membuat Toyota Camry ini jauh lebih keren – dok.Carscoops

“Bahkan, mobil itu diimbuhi empat knalpot yang diposisikan persis seperti Lexus IS F atau bahkan mirip Ferrari California,” tulis media tersebut.

Di situs resmi perusahaan, Artisan Spirits menyatakan semua aksesoris dan body kit itu dijual terpisah. Namun, bagi mereka yang menginginkan semunya dalam satu paket juga bisa. (Ara)

Tampilan dari atas Toyota Camry dengan sentuhan ubahan Artisan Spirits – dok.Carscoops

CATEGORIES
TAGS
Share This