Geruduk Booth di IIMS, Bukti Loyalitas Pemilik Mobil Mitsubishi

Geruduk Booth di IIMS, Bukti Loyalitas Pemilik Mobil Mitsubishi
MItsubishi Xpander yang memiliki jumlah anggota kmunitas cukup banyak, menjadi latar belakang foto usher booth Mitsubishi - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Ratusan pemilik mobil Mitsubishi yang tergabung di komunitas menyambangi booth Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di hajatan Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) pada 27-28 April lalu. Kehadiran mereka bukti loyalitas pengguna mobil terhadap merek Mitsubishi yang terasa dalam kualitas produk dan layanan purna jual.

Mereka yang hadir di booth tersebut adalah XPANDER Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC). Masing-masing komunitas terdiri dari 30-32 orang.

“Komunitas pemilik mobil merupakan mitra kami, dalam mengokumnikasikan produk sekaligus ayanan purna jual. Mereka akan memberikan masukan terkiat dua hal itu, sehingga kami mendapatkan input untuk selalu memberikan yang terbaik. Pada sisi lain, kami juga akan dengan cepat mendapatkan masukan terkiat dengan model-model baru yang diinginkan pasar di Indonesia,” kata Sales & Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro, saat dihubungi Sabtu (27/5/2019) lalu.

Dengan melihat peran yang seperti itu, lanjut Irwan, komunitas pemilik kendaraan juga menjadi sebuak tolok ukur dari loyalitas pelanggan terhadap merek Mitsubishi di Indonesia. “Masukan dan kebanggaan mereka terhadap mobil Mitsubishi yang mereka gunakan menjadi indikator sejauh mana loyalitas masyarakat terhadap brand Mitsubishi,” ujar Irwan.

Komunitas Pengguna MItsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One menyambangi booth Mitsubishi di IIMS 2019 – dok.Istimewa

Sementara itu, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI, Intan Vidiasari, menyebut, dia ingin menyosialisasikan informasi terbaru lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui kegiatan komunitas di booth Mitsubishi Motors. Cara ini dilakukan untuk memperkuat brand awareness masyarakat terhadap merek MItsubishi beserta jajaran produknya.

“Ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dengan menjalin hubungan yang positif dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors,” kata Intandalam keterangan tertulis.

Hingga saat ini, total seluruh anggota komunitas aktif Mitsubishi Motors di Indonesia mencapai lebih dari 10 ribu orang. Selama ini komunitas telah aktif terlibat dan mendukung dengan cara berbagi informasi melalui percakapan digital seperti grup atau forum untuk berbagi minat, informasi seputar kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi Motors. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This