Honda Tantang Kemampuan Slalom Pemilik Brio

Honda Tantang Kemampuan Slalom Pemilik Brio
Slalom Honda Brio - dok.Istimewa via Rockomotif.com

Jakarta, Motoris – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar lomba slalom Honda Brio dengan tajuk Brio Saturday Night Challenge 2019 di Parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Lomba yang digelar sejak tahun 2013 tersebut merupakan ajang uji keterampilan mengemudi dengan melintasi trek serta kemampuan bermanuver di berbagai rintangan.

Seperti diungkapkan Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, di lomba ini, para peserta ditantang untuk melewati rintangan pada jalur yang ditentukan dengan waktu yang telah ditetapkan juga.
Penentuan juara menggunakan sistem bracket time. Artinya setiap kategori akan diambil tiga juara sesuai perolehan waktu tercepat.

“Brio Saturday Night Challenge kembali di tahun ini dengan tantangan dan acara yang lebih menari,” kata Jonfis belum lama ini

Ilustrasi -dok.drivenhype.com

Untuk ikut serta, peserta tak dipungut biaya alias gratis. Para pemilik All New Honda Brio, dapat mengikuti lomba ini secara gratis. Caranya, langsung membawa mobil dan mendaftar di lokasi kegiatan.

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Saturday Night Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.
(Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS