Keren, Jam Tangan Seiko Nissan Skyline GT-R

Keren, Jam Tangan Seiko Nissan Skyline GT-R
Jam tangan Seiko edisi khusus ualang tahun Nissan Skyline GT-R ke-50 - dok.Istimewa

Tokyo, Motoris – Memperingati ulang tahun ke-50 mobil ikoniknya, Nissan Skyline GT-R, Nissan Motor Company menggandeng pembuat jam kondang Seiko. Sebuah jam tangan keren yang dinamai Grand Seiko.

Seperti dilaporkan laman Hypebeast dan CaraAndDriver, belum lama ini, Seiko yang merupakan pabrikan asli Jepang dan berdiri sejak tahun 1881 di Ginza itu, juga merayakan kehadiran teknologi jam tangan kondang buatannya. Ulang tahun – teknologi Spring Drive Seiko – kali ini merupakan yang ke-20.

Jam tangan dengan corak tampilan dual tone atau twon tone ini memang keren. Pilihan warna tersebut diambil dari warna yang menyaput mobil sport Nissan GT-R klasik.

Kelir khas yang digunakan itu adalah warna mobil di varian Nissan Skyline GT-R R34. Mobil tersebut telah malang melintang di pasar mobil sport dunia di rentang waktu 1999-2002. Namun, model GT-R itu rencananya bakal disuguhkan lagi oleh Nissan pada tahun 2020 nanti.

Jam tangan edisi terbatas Grand Seiko GT-R50 – dok.Revolution Watch

Kembali lagi ke jam tangan edisi terbatas Grand Seiko. Jam ini memiliki fitur berlambang khusus ulang tahun Nissan Skyline 2000 GT-R yakni huruf “R” yang terbuat dari emas 18 karat. Tali jam dibuat dari kuit buaya.

Sedangkan rangkanya terbuat dari bahan logam titanium. Dengan mahkota berlambang GS, tau Grand Seiko. Jam ini diklaim memiliki keakuratan yang tinggi. Dia hanya dibuat 200 unit saja, dan dibanderol US$ 21.000. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This