Inspiratif, Toyota Undang YouTuber Zach King ke GIIAS

Inspiratif, Toyota Undang YouTuber Zach King ke GIIAS
Zach King bersama Executive Director PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di booth Toyota GIIAS 2019 - dok.Motoris

Tangerang, Motoris – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang YouTuber kondang asal Amerika Serikat, Zach King ke acara puncak Toyota Digital Festival (Digifest) di Booth Toyota di GIIAS 2019. Kehadiran pria kelahiran Oregon, Amerika Serikat, 29 tahun lalu ini selain untuk menghibur juga memberi inspirasi kalangan muda.

Seperti diungkapkan Executive Geeral Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dunia otomotif saat ini telah mengarah ke dunia digital. Baik itu dalam konten-konten fitur yang ada di mobil, cara memasarkan, cara menjual, sampai layanan purna jual.

Terlebih, di saat yang sama, olah kreatifitas dengan teknologi digital juga tengah menjadi tren di kalangan anak-anak muda. Siring dengan tren itulah, TAM juga ingin berkontribusi dalam mengasah kreatifitas mereka.

Zach King bersama Soerjopranoto – dok.Istimewa

Kemampuan mengembangkan kreativitas, lanjut Soerjo, merupakan persyaratan utama yang harus dikuasai agar bisa meraih manfaat dari dunia digital. Terlebih, bagi mereka yang mengikuti Toyota Digifest.

“Karena itu, kami undang Zach King. Kami juga ajak digital content creator internasional dan nasional untuk berbagi pengalaman bagaimana menaklukkan tantangan dunia digital dalam meraih kesuksesan,” papar Soerjo saat ditemui di booth Toyota GIIAS 2019, di ICE, Serpong, Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Toyota menggelar Digifest sejak tahun 2017 lalu. Dalam setiap penyelenggaraan, TAM smenghadirkan content creator kondang baik tingkat internasional maupun lokal Indonesia.

Zach King saat beraksi – dok.Youtube

Digifest tahun ini diharapkan dapat mendatangkan inspirasi dan menjadi ajang peningkatan kemampuan olah digital dalam bentuk video dan foto yang kian marak di kalangan anak muda. Dengan begitu, mereka diharapkan termotivasi untuk senantiasa berinovasi menciptakan konten digital menarik dan kreatif.

“Tahun ini kami ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait aktivitas dunia digital. Harapannya, Digifest dapat menjadi barometer digital activity tanah air ke depannya,” imbuh Soerjo. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This