Ujilah Mobil Sebelum Beli, Ini Cara Ikut Test Drive GIIAS

Ujilah Mobil Sebelum Beli, Ini Cara Ikut Test Drive GIIAS
Ilustrasi- dok.Motoris

Tangerang, Motoris – Mengunjungi pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tentu bakal membuat pengunjung bingung dalam memutuskan membeli mobil idaman. Terang saja, tercatat sedikitnya ada 20 merek mobil yang mejeng di ajang tahunan tersebut.

Sadar akan hal itu, pihak penyelenggara pun menyediakan area test drive. Di sini, pengunjung bisa terlebih dahulu mengetes mobil yang menjadi incaran atau mengomparasi dengan merek lainnya.

Hajatan GIIAS 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, GIIAS 2019 digelar hingga 28 Juli mendatang. Di lahan ICE seluas 220 ribu m2 tersebut, penyelenggara menyediakan dua lokasi test drive, yaitu di area belakang Hall 3-3A dan Hall 5-6.

Cara Daftar Test Drive

Buat pengunjung yang ingin melakukan test drive, ada dua cara pendaftaran yang bisa dilakukan pada ajang GIIAS kali ini.Pertama, pengunjung bisa datang langsung ke area test drive. Di sana, pengunjung harus mendaftar di stan-stan yang sudah disediakan.

Ilustrasi Wuling Cortez – dok.Motoris

Setelah itu, pengunjung tinggal antre menunggu giliran guna menguji coba mobil idaman.Kedua, lebih simpel yaitu pengunjung melakukan pemesanan untuk melakukan test drive secara online. Hanya, cara ini cuma bisa dilakukan jika pengunjung membeli tiket masuk presale GIIAS 2019 di Blibli.com.

Dengan pembelian secara online tersebut, pengunjung tidak perlu lagi antre di lokasi test drive. Sebab, pengunjung bisa memilih jadwal test drive yang diinginkan pada saat pembelian tiket masuk.

Tempat tes

Bagi Anda yang ingin tes drive dan seelah daftar, tempat tes drive ada di beberapa tempat. Di Hall 3-3A untuk memastikan tes drive mobil Toyota C-HR dan Yaris TRD, Mitsubishi Eclips Cross, Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate,. Selain itu ada Daihatsu Xenia, Mazda CX5, CX9 hatchback, Wuling Almaz, Cortez, Confero.

Di tempat itu pula, bisa konfirmasi untuk pengestasan Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line, GLA 200 AMG Line, GLC 200 AMG Night Edition, C300 AMG Line, CLA200 AMG Line, dan mobil baru Volkswagen Polo dan Tiguan, Hyundai Sata Fe, serta Hyundai Kona.

Ilustrasi tes drive Hyundai Santa Fe – dok.Motoris

Sedangkan di hall 5-6 untuk konfirmasi dan menunggu giliran tes Renault Koleos, Suzuki Baleno, Ertiga Sport, SX4 S-Cross, Nissan All New Livina. Di tempat itu pula, untuk menunggu giliran uji All New Serena, New X-Trail, TerraDatsun Cross, GO+ with CVT, GO with CVTIsuzu MU-XDFSK Glory 560, Glory 580, serta Bluebird electric car BYD. (Gen)

CATEGORIES
TAGS
Share This