Oakley Indonesia Jadikan Atlet Layaknya Bintang Rock

Oakley Indonesia Jadikan Atlet Layaknya Bintang Rock
Salah satu varian produk Oakley yang digemari konsumen dunia - dok.Oakley

Jakarta, Motoris – Bagi seorang atlet atau olahragawan, semangat dan daya juang ketika berlaga di pertandingan tak hanya terlihat dari gerak tubuh dan ekspresi wajah semata, namun juga dari penampilannya. Oakley – produsen pemilik brand kacamata terkenal di dunia – telah sejak lama memiliki tekad untuk memperkuat kesan seperti itu, tak terkecuali Oakley Indonesia.

Seperti diungkapkan Oakley Sport Marketing Manager for Indonesia. Ricky M. Safir belum lama ini. Bahkan dia mengatakan, visi Oakley juga ingin membuat para atlet layaknya seorang bintang musik rock.
“Make our athletes like as rock stars… jadi bisa lebih dikenal dan dihargai tidak cuma di Indonesia, tetapi di kancah internasional,” kata dia.

Visi itu tak cuma  berada di benak atau hati sanubari, tetapi juga telah diwujudkan dengan mensponsori sejumlah atlet, terasuk di bidang otomotif. Sejumlah nama kondang di ajang balap seperi Muhamad Fadly dan Doni Tata, serta sejumlah influencer adalah beberapa nama kondang yang pernah disponsorinya.

Oakley Sport Marketing Manager for Indonesia Ricky M Safir bersama para sosok kondang Indonesia – dok.Istimewa

Menurut Ricky, visi dan langkah itu tak lepas dari visi pendiri Oakley, Jim Jannard yakni “Everything in the world can and will be made better,”. Dengan visi inilah, Oakley juga ingin membuktikan diri mengubah segala sesuatu yang ada di dunia untuk menjadi lebih baik. Termasuk para atlet dalam berkiprah dalam berlaga mengukir prestasi.

Dukungan seperti itu selaras dengan produk-produ yang dibuat oleh merk produk desain dan olahraga yang bermarkas di California Selatan, Amerika Serikat ini. “Oakley memiliki koleksi produk untuk pria dan wanita yang cocok digunakan saat berolahraga,beraktivitas, dan sekaligus penunjang gaya hidup pemakainya,” ujar Ricky suatu ketika saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Ricy tak asal bicara. Dunia telah mencatat, bagaimana prestasi gemilang dan gaya fesyen Fabian Cancellara. Beberapa tahun lalu, dunia mengenal pembalap sepeda spesialis Time Trial dan Classic Race asal Swiss ini dengan ambisinya yang kuat dalam mencetak rekor di trek balap, sekaligus gaya fesyennya.

Ricky M Safir, Oakley Sport Marketing Manager for Indonesia – dok.Istimewa

Dia merupakan pembalap pengguna kacamata Oakley, yang dikenal modis. Selain prestasinya, penampilannya juga sekaligus menginspirasi banyak atlet-atlet lain atau bahkan masyarakat umum untuk menjadi sepertinya.Fabian telah menjadi sosok kondang yang dikenal dunia, tak ubahnya seorang musisi rock yang mengguncang panggung dunia.

Sementara di Indonesia, sederet atlet dan sosok-sosok kondang berpengaruh telah tampil menggunakan prodk-produk Oakley. Alhasil, dengan berhasil menggaet mereka, Ricky telah mengantarkan Oakley  memenangi SEA & ANZ Best Oakley performance 2018.

“Ini berkat dukungan atlet dan Influencer di Indonesia juga,” kata dia.(Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This