Asyiknya Pecinta Mobil Prancis Saat Kumpul Bareng

Asyiknya Pecinta Mobil Prancis Saat Kumpul Bareng
Mobil Citroen lawas yang menawan - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Empat komunitas pecinta mobil asal Prancis Peugeot – Renault – Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) kembali menggelar Saturday French Automobile Meet-up (SFAM). Dengan beragam mobil lintas brand, generasi dan model, mereka berkumpul di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

“Sebagai ajang gathering & show mobil Perancis terbesar dan satu-satunya di indonesia, SFAM ingin mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Perancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman,” tutur Ketua Pelaksana event SFAM 2019, Marius Pratiknjo.

Hajatan ini mendapatkan sambutan positif dari para penggemar mobil besutan pabrikan asal Negeri Anggur tersebut. Tahun lalu saja, tak kurang dari 750 orang yang terdiri dari berbagai komunitas, masyarakat umum dan turis asing berkunjung ke acara itu.

Hajatan SFAM 2017 – dok.Istimewa

Kini, hajatan diharapkan lebih meriah lagi. Sebab, kegiatan ini dinilai bisa menjadi sarana promosi yang cocok bagi sponsor dan pemilik brand. “Interaksi antar pengunjung bisa menjadi sumber inspirasi dan informasi yang lengkap untuk mendalami kecintaan terhadap mobil Prancis,” ujar Marius.

Sederet kegiatan sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Mulai dari penampilan Electric Vehicle (EV) kreasi anak bangsa yang berbasis mobil Prancis, Car Contest untuk melihat keindahan dan modifikasi, Car Sale & Trunk Sale bagi pemburu mobil atau aksesoris dan parts, hingga talkshow. Bahkan acara hiburan stand up comedy dan live music yang menghibur hingga photo contest juga ada. (Ara)

Mobil Peugeot di acara SFAM – dok.Istimewa

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS