Ducati Siapkan Taman Bermain Tematis, Mirip Ferrari

Ducati Siapkan Taman Bermain Tematis, Mirip Ferrari

Bologna, Motoris – Tak mau kalah dengan merek satu negara, Ducati berencana meresmikan Taman Bermain Tematis (Theme Park), sama seperti yang dimiliki Ferrari. Namanya, Ducati World, mulai beroprasi 2019, berlokasi di Mirabilandia, Emilia-Romagna, Bologna, Italia.

Fasilitas semacam Dunia Fantasi di Ancol ini, akan berdiri di atas lahan seluas 34.800 meter persegi. Di sini bakal dibangun roller coaster bertema Ducati, simulator virtual reality, ruang pamer, restoran, dan pastinya toko souvenir, di mana pengunjung bisa membeli semua produk terkait Ducati.

“Ducati  World akan memberikan kesempatan bagi pengunjung merasakan langsung perjalanan merek Ducati,” kata Alessandro Cicognani, Ducati’s Licensing Director, dilansir Carscoop (11/12/2017).

Cicognani menambahkan, dengan kesepakatan bersama Parques Reunidos, akan dikembangkan taman bermain tematik sepeda motor pertama di Italia. Lokasinya di Mirabilandia, jantung Motor Valley, dan menegaskan kalau tujuan utama pembangunan taman ini adalah menciptakan kesenangan bagi pengunjung.

Baca juga: Livia Cevolini, Dijuluki Elon Musk Wanita dari Italia

Proyek ini tentu saja bercermin dari kesuksesan theme park, Ferrari World di Abu Dhabi. Ferrari bahkan sudah membangun taman keduanya, Ferrari Land, di Spanyol. Ajang balap Formula1 juga berencana membuat konsep serupa di Dubai, tetapi belum resmi diumumkan. (sna)

CATEGORIES
TAGS
Share This