Belasan BraVer Jakarta Singgah ke Yayasan Kawula Peduli

Belasan BraVer Jakarta Singgah ke Yayasan Kawula Peduli

Jakarta, Motoris – Belasan pengguna Honda BR-V, yang tergabung dalam komunitas Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial, akhir pekan lalu. Kegiatan diselenggarakan di Rumah Singgah Anak Jalanan, Yayasan Kawula Peduli, Pluit, Jakarta Utara.

Total terdapat 15 mobil BRaVer Jakarta, terdiri dari 30 orang, yang melibatkan anggota keluarga. Sumbangan diberikan berupa alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai, dan uang tunai. Semua sumbangan merupakan hasil sukarela para anggota Invernity Jakarta.

“Acara sosial ini merupakan yang ke-4 di 2017 dan diharap bisa lebih sering dilakukan lagi. Kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota komunitas, mulai dari rasa berbagi, bersyukur, menghargai, dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” kata Ketua Panitia Bakti Sosial Desember 2017 Erick Nainggolan, dalam keterangan resminya, Selasa (12/12/2017).

Anggota komunitas komunitas Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta. (Braver Jakarta)

Erick menambahkan, tingkat antusias para anggota selalu tinggi kalau menyangkut aktivitas bakti sosial. Lewat berbagai aktivitas positif, BRaVer Jakarta berharap bisa berbagi kepada mereka yang kurang beruntung di Ibu Kota.

Baca juga: Ducati Siapkan Taman Bermain Tematis, Mirip Ferrari

“Kegiatan ini sangat didukung oleh anggota Invernity seluruh Indonesia. Hanya dalam beberapa hari, kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan yang telah kami serahkan ke Rumah Singgah Anak Jalanan,” kata Erick.

CATEGORIES
TAGS
Share This