NMAA Pamer Mercedes-Benz W212 Modif Great Indonesia di Jepang

NMAA Pamer Mercedes-Benz W212 Modif Great Indonesia di Jepang

Osaka, Motoris – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) terus berusaha menggaungkan gema kualitas pemodifikasi asal Indonesia. Kali ini, Mercedes-Benz E250 W212 dirombak total, dengan sentuhan modifikasi bertajuk “Great Indonesia”, diboyong dari Indonesia ke ajang Osaka Automesse, Jepang, (10-14/2/2018).

Lewat ajang ini, puluhan pemodifikasi plus merek industri aftermarket Indonesia berambisi unjuk kemampuan dan mempromosikan produk nasional dalam pameran modifikasi bertaraf internasional ini. Gerakan ini diharapkan menjadi ‘mercusuar’ jalinan bisnis modifikasi dan aftermarket antara Indonesia dan Jepang.

“Potensi kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga semakin besar, karena faktanya Indonesia dinilai memiliki tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relatif lebih rendah dibanding Jepang. Sedangkan Jepang akan membawa transfer teknologi dan ilmu yang lebih maju untuk khalayak modifikasi. Win-win solution,” kata Founder sekaligus CEO NMAA Andre Mulyadi, dalam keterangan resminya (10/8/2018).

Tim ‘Great Indonesia’ terdiri dari berbagai pelaku bisnis modifikasi serta aftermarket Tanah Air. Di dalamnya tergabung rumah modifikasi Chandra Kenzo, ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, bengkel pengecatan khusus modifikasi Tomy Airbrush, distro otomotif ZC Distromotive, sampai desainer Mayaratih Couture.

Baca juga: Andre SuperOEM Hanintya: Apapun Mobilnya yang Penting OEM!

Semua pemodifikasi, produk aftermarket, serta seniman pendukung ikut pameran dalam ajang Osaka Automesee, Jepang. (NMAA)

Chandra Kenzo menerbangkan Mercedes-Benz E250 W212 yang sudah dipermak ke Jepang. Produsen ban lokal Indonesia, membalut Accelera Phi pada pelek super lebar E250 W212.

Revolt.id bakal memajang line-up komplet produk suspensi udara canggih yang bisa terkoneksi dengan smartphone wireless yang dikembangkan langsung di Indonesia. Yoong Motor, pelopor lampu modifikasi lokal, akan merayu pengunjung dan pebisnis di Jepang melalui karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain.

Kemudian, Tomy Airbrush mempromosikan kelihaian karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia. ZC Distromotive menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia yang hanya dijual eksklusif, masing-masig cuma tersedia 100 pieces di Osaka Automesse 2018.

Terakhir, Mayaratih Couture berusaha mempesona khalayak Osaka Automesse 2018 dengan busana bertema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show” yang akan dipakai model yang mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia. (Kuy)

Koh Andre, punggawa NMAA (kanan) salah satu penggagas terlaksananya pameran di Jepang. (NMAA)

CATEGORIES
TAGS
Share This