Petualangan Sepasang Porsche Menjelajah Museum

Dua koleksi baru Porsche 911 RSR dan 911 Turbo 3.0, bertarung dalam video seru. (LEGO)

Dua koleksi baru Porsche 911 RSR dan 911 Turbo 3.0, bertarung dalam video seru. (LEGO)

Stuttgart, Motoris – Pecinta Porsche dan Lego harus siap-siap merogoh kocek mereka setelah pabrikan mainan asal Denmark ini merilis seri terbaru Lego Speed Champion set yang terdiri dari sepasang model legendaris Porsche 911 RSR dan 911 Turbo 3.0. Menariknya, dalam rangka meluncurkan model baru tersebut, Lego membuat video balapan dari keduanya menjelajahi museum Porsche di Stuttgart, Jerman, saat malam hari.

Dimulai saat museum mulai tutup dan lampu-lampu dimatikan, di salah satu pojok toko souvenir, tepat di depan kotak Lego Speed Champion ini kedua mobil lengkap dengan mini figure pembalap yang menjadi bagian dari set Lego ini tiba-tiba hidup. Memasuki kedua model 911 RSR berwarna hijau dan 911 Turbo 3.0 putih, kedua mobil ini pun kemudian balapan di ruangan-ruangan museum, di antara mobil-mobil Porsche bersejarah yang dipajang.

Apa yang ditampilkan di video tersebut mengingatkan petualangan malam hari di film Night at The Museum yang digabung dengan film Lego The Movie, namun dalam versi petrol head. Perjalanan kedua model Porsche Lego ini berakhir saat keduanya bertemu dengan masing-masing mobil aslinya yang terpajang di museum tersebut.

Pada akhir video, tampak keesokan harinya seorang anak kecil melihat ke dalam mobil Posrche 911 RSR berrwarna hijau dan melihat ada mini figure Lego di tempat duduk pengemudi.

Dalam satu set Lego Speed Champion ini terdapat sepasang mobil tadi, pit wall dan lap counter. Model terbaru dari Lego Speed Champion ini menambah lebih dari 25 model mobil lain sebelumnya dari berbagai merek. Set Lego yang pertama kali hadir tahun 2015 ini memiliki berbagai model mobil antara lain Ferrari 488 GT3, Porsche 918 Hybrid, Ford Fiesta M-Sport WRC dan Ford Mustang Fastback 1968 yang akan hadir tahun 2018 ini. Harga yang ditawarkan untuk set Lego ini adalah US$ 29,99 sekitar Rp 400 ribuan. (BIL)

CATEGORIES
TAGS
Share This