Cars & Coffee, Semua Ada di Sini

Cars & Coffee, Semua Ada di Sini

Jakarta, Motoris – Buat petrol head, ngobrol ngalur-ngidul sambil ngopi bisa jadi pilihan utama. Seruputan seteguk kopi panas dengan aroma khas robusta, arabica, atau campuran antar keduanya, bisa membuat obrolan semakin menarik.

Sepertinya ini jadi salah satu alasan, mengapa ajang gaul seperti, Cars & Coffee terselenggara di Mitra Terrace, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018) pagi. Acara besutan The Goodrides dan disokong oleh Bank bjb ini, menjadi ajang berkumpulnya para petrol head Ibu Kota. Mereka datang dari berbagai kalangan, lintas generasi, aliran modifikasi, tapi punya kesamaan, cinta pada dunia otomotif.

Mengapa kopi, karena acara ini diselengarakan pagi hari, jadi minuman tematis yang menemani juga selaras. Kondisi ketika jalan masih lengang, di akhir pekan (Minggu). Setiap pengunjung yang datang biasanya mendapatkan secangkir kopi gratis.

Tidak ada agenda khusus dalam acara kali ini, hanya jadi ajang kongkow para car antusiast semata. Biasanya, acara serupa punya tema-tema penunjang, seperti “Cars & Coffee: Classic car meet”  atau “Cars & Coffee: 4×4 SUV meet”. Sesuai namanya, tema yang pertama mengarah pada mobil-mobil jenis klasik dan yang berikutnya mewakili genre sport utility vehicle (SUV) alias jip.

Baca juga: Roemah 7A, Koleksi Mobil Reli Langka Dunia dalam Satu Atap

FOLLOW IG @MotorisIndonesia for more graphic in automotive industry and lifetsyle.

Pantauan dari lokasi acara, sekitar pukul 09.30 WIB, selot parkir sudah habis terisi. Mereka yang datang juga membawa mobil kebanggannya dan sangat beragam.

Salah satu pengunjung yang sempat menarik perhatian, adalah Honda Civic Estilo lawas, setir kiri. Juga ada

beberapa perwakilan dari aliran modifikasi Static, yakni BMW E46, Toyota 86, dan Previa, yang nyaris gasruk ke tanah. Aliran modifikasi ini memang seksi, membuat bodi mobil rebah, biasanya menggunakan fitur Air Suspension, sehingga bisa naik-turun, sesuai kebutuhan.

Model lain, seperti tiga generasi Toyota Corolla, AE86, sampai Hachiroku (Toyota 86), juga bersanding saling berjejeran di salah satu sudut parkir. Juga ada, Mitsubishi Lancer Evolution X yang bersanding dengan model terhadulunya, Lancer Evoluton VI Tommi Kainen Edition. Dua-duanya berstatus lumayan langka di Indonesia!

Ajang ini, selalu memanfaatkan akun Instagram @TheGoodrides sebagai media pengumuman. Bagi Anda yang merasa gemar otomotif dan mau ngobrol banyak soal kesukaan ini, bisa langsung pantau sosial media. (Rev)

Simak mobil-mobil keren Ibu Kota yang ikut nimbrung dalam ajang Cars&Coffee, pekan lalu:

Mobil-mobil keren yang ikut kongkow di ajang Cars&Coffee, akhir pekan lalu. (MOTORS.id/REV)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This