Pembalap AHRT Siap “Tempur” di Laga ARRC 2019 Sepang

Pembalap AHRT Siap “Tempur” di Laga ARRC 2019 Sepang
Pembalap AHRT di ARRC - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Para pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis meraih podium tertinggi di ajang lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung 21 – 22 September besok. Pengalaman dan prestasi yang teah diraih selama ini menjadi modal optimisme mereka.

Pada kelas AP250, pembalap Irfan Ardiansyah kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan total poin 140. “Seri Sepang kali ini sangat penting bagi saya dalam persaingan poin yang sangat ketat untuk merebut juara Asia. Saya akan fokus dan manfaatkan sebaik mungkin pengalaman saya di Sepang ini untuk bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Irfan, dalam siaran pers, Jumat (20/9/2019).

Dua rekan Irfan di AHRT yang juga terjun di lag akelas yang sama – Awhin Sanjaya dan Lucky Hendriansya – juga memiliki keyakinan serupa. Ahwin kini mengoleksi poin 124 dan Lucky Hendriansya di posisi kelima dengan poin 97.

“Saya akan tampil sebaik mungkin dan memanfaatkan free practice agar dapat settingan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam qualifying practice sehingga memudahkan saya bertarung di barisan depan saat balap nanti untuk raih juara,” kata Awhin.

Pembalap AHRT saat berlaga di ajang balap ARRC – dok.AHM

Sedangkan Lucky mengaku yakin bakal meraih hasil terbaik karena tim akan kembali memberikan settingan terbaik untuk motor tunggangannya. “Settingan terbaik ini untuk mendukung penampilan maksimal saya di Sepang ini, ” ujar Lucky.

Sementara, di kelas Supersport (SS) 600, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahren juga mengaku siap “tempur”.Andi Gilang yang kini berada di posisi keempat klasemen mencatatkan poin 84.

Adapun Rheza yang masih berada di posisi kesembilan kelasemen sementara menargetkan bahwa balap di Sepang besok akan menjadi momentum untuk tampil kompetitif dan bisa bertarung di barisan depan. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This