Tiket MotoGP Indonesia Mulai Dijual 23 November

Tiket MotoGP Indonesia Mulai Dijual 23 November
Ilustrasi balapan MotoGP - dok.Motogp.com

Jakarta, Motoris – Penyelenggara laga balap motor bergengsi MotoGP 2021 yang bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuka pre-booking tiket mulai 23 November 2019. Pada tahap awal, mereka menyediakan 20.000 tiket.

Pre-booking tiket tersebut dilakukan secara online di website resmi yang disepakti bersama Dorna Sport yang mrupakan promotor MotoGP.

“Jadi silahkan masyarakat mulai 23 November sudah bisa melakukan pemesanan tiket MotoGP Indonesia yang akan digelar pada 2021,” tulis keterangan resmi yang diterima Motoris, Senin (18/11/2019).

Pemesan dipastikan mendapan tiket resmi MotoGP Indonesia. Meski belum ditetapkan berapa besarannya, namun harga akan bervariasi sesuai hari dan kelas.

Harga tiket asli akan disesuaikan dengan uang dari pre-booking tersebut. “Jika lebih mahal, pemesan harus membayar sisa kekurangannya, dan apabila lebih murah pemegang pre-booking akan mendapat pengembalian,” jelas di keterangan itu.

Baca juga: Konstruksi Sirkuit MotoGP Mandalika Dimulai Oktober 

Ilustrasi, MotoGP – dok.CarandBike

Jika MotoGP Indonesia tidak jadi digelar maka pihak penyelenggara menjamin akan melakukan refund atau pengembalian uang kepada para pemesan.

Pre-booking ini bertujuan untuk memuaskan hasrat para penggemar MotoGP di Tanah Air dan sebagai tolok ukur animo dan profil penonton Indonesia. MGPA optimistis bisa melayani penonton yang diperkirakan mencapai 100.000 wisatawan selama helatan berlangsung.(Kpr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This