Si Seksi Kylie Jenner Pamer G-Class Custom Besutan Desainer Indonesia

GQ @gqmexico @gq_germany @mrmikerosenthal

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Los Angeles, Motoris – Muda, seksi, kaya, dan terkenal. Seperti mimpi banyak anak-anak muda zaman now. Tapi, kehidupan ini yang menempel pada Kylie Jenner, model, bintang reality show, sosialita papan atas dunia.

Kylie memang terkenal tak malu-malu memamerkan tubuhnya yang seksi, sekaligus barang-barang koleksi pribadinya, baik via kamera paparazi atau ponsel pribadi. Buat kebiasaan yang terakhir, ternyata anggota keluarga The Kardashian ini, punya mobil custom baru, Mercedes-Benz G-550 4×4, berkelir kontras, oranye.

Ternyata, jip dari Jerman ini sudah tampil dengan mendapatkan sentuhan modifikasi dari bengkel West Coast Customs, yang tersohor di Los Angeles, Amerika Serikat. Bengkal WCC ini, juga dikenal dunia, termasuk Indonesia, lewat acara televisi “Pimp My Ride” yang pernah tayang di Mtv, pada medio 2000-an awal.

Menariknya, ternyata salah satu desainer yang terlibat memodifikasi mobil Kylie ini, adalah Musa Tjahjono, pemuda asal Indonesia, yang menjabat sebagai Head of Designer WCC.

Baca juga: Jadi SPG Wuling Tak Cukup Bermodal Cantik

Meski mencolok dengan kelir oranye, tampilan G-Class Kylie, masih sangar. dok. Carscoops

Jadi, Musa menceritakan, kalau Kylie mau G-Class terbarunya punya kelir sama dengan Aventador yang sudah dimilikinya duluan, berkelir Arancio Atlas alias oranye metalik. Untuk mewujudkan ini, Musa memanfaatkan metode wrapping sticker untuk membalut seluruh bodi jip, dengan kelir baru.

“Saya rasa cari warna yang sama persis (dengan Arancio Atlas) itu susah sekali. Karena beberapa produsen stiker untuk wrap tak punya pilihan warna yang mendekati. Biasanya paling oranye biasa tapi bukan metalik. Tapi akhirnya ketemu juga suplier yang punya warna itu,” kata Musa, seperti dikutip dari laman NMAA.coid.

Demi menciptakan pengerjaan yang detail, metode body wrapping dilakukan dengan melepas seluruh  panel bodi. Upaya ini, membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

“Soalnya G-Wagon 4×4 ini adalah statement car buat pemiliknya. Selain canggih dan jarang unitnya, karakter berkaitan dengan kemampuannya harus ditampilkan lewat modifikasinya meski warnanya fancy,” kata Musa.

Baca juga: MC Cantik Ini Suka yang Keras-keras

Pelek yang diaplikasi buat G-Class Kylie, terlihat masif. dok. Carscoops

Demi mendongkrak citra gahar, pelek juga diganti, menggunakan produk Terra Series, berukuran raksasa 24 inci dengan lebar 14 inci, berbalut ban berketebalan 37 inci. Palang pada pelek juga mendapatkan sentuhan stiker yang sama, sehingga senada dengan bodi dipadu dengan kelir hitam asli.

Ban ini otomatis membuat G-Class jadi lebih tinggi. Supaya Kylie mudah naik-turun dari kabin, dilengkapi juga side step otomatis yang dibuat custom. Jadi, ketika pintu dibuka, maka side step akan muncul di bawah pintu. (sna)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This