Jaguar Ajak Dua Lipa Berdendang Keliling Eropa

Amsterdam, Motoris – Jaguar mengumumkan kolaborasi terbarunya dalam seni pertunjukan dan musik, menggandeng artis berdarah Inggris-Kosovo, Dua Lipa. Wanita cantik berambut pirang ini sudah tenar dikalangan anak muda, dengan beragam lantunan hits, seperti Blow Your Mind (Mwah) dan One Kiss.

Dalam kolaborasinya, edua pihak bakal menggelar konser, berjudul “Dua Lipa x Jaguar,” di Amsterdam, 3 September 2018.

“Saya senang mendorong semua kekangan lewat musik dan pertunjukan saya dan kerja sama ini bakal membawa semua hal yang menyenangkan ke level yang lebih tinggi,” kata Dua Lipa, dilansir Motor1.com mengutip dari Jaguar.

Dua Lipa menjelaskan, kalau proyek kolaborasi ini bakal syarat dengan teknologi tinggi, baik dari musik dan Jaguar. Ia juga mengaku senang bakal punya mobil pertama berteknologi listrik, diwakili oleh Jaguar I-Pace, sekaligus menandai era baru revolusi industri otomotif global menuju elektrifikasi.

Baca juga: Si Seksi Kylie Jenner Pamer G-Class Custom Besutan Desainer Indonesia

Jaguar berkolaborasi dengan musisi Dua Lipa, menggelar konser keliling Eropa. dok. Jaguar/Motor1.com

Kolaborasi ini tidak berhenti di Ibu Kota Belanda saja, tetapi bakal mengumandang ke seluruh Eropa. Jaguar bahkan sudah menyiapkan sub-tema untuk kampanye ini, yakni “The Pace: Season One”.

Sesuai namanya, dalam setiap kegiatan Jaguar bakal memajang sekaligus mempromosikan model-model andalan, semacam E-Pace, F-Pace (SUV), termasuk mobil listrik I-Pace yang akan dikendarai Dua Lipa.

Jaguar bahkan sudah melepas video promosi untuk kolaborasi dengan Dua Lipa, seperti menunjukkan kalau konsernya akan banyak unsur desain grafis yang futuristik, dengan warna-warna pastel yang menarik. (sna)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya. “Xpander Masih Sakti, Xenia Malah Enggak Bunyi.”

 

CATEGORIES
TAGS
Share This