Bimmer Junction 2018, Pestanya para Penggila BMW

Bimmer Junction 2018, Pestanya para Penggila BMW

Jakarta, Motoris – Ada acara unik yang dilakoni para loyalis mobil BMW yang tergabung dalam mengekspresikan kecintaan mereka terhadap mobil kesayangan hingga melakukan transaksi jual beli mobil jika dirasa cocok. Acara yang dikemas dalam bentuk kumpul bareng atau gathering dan diberi label ‘Bimmer Junction’ itu bisa dibilang sebagai ‘pestanya para penggila BMW’.

Setidaknya, itu terlihat dari Bimmer Junction 2018 yang digelar di Mal Q Big, BSD City, Tangerang, 28-29 Juli lalu. Terlihat tak hanya silaturahmi diantara mereka saja yang terlihat mecolok, namun juga ‘pameran’ dandanan dan perawatan mobil-mobil kesayangan mereka.

BMW Z4 Race Car milik Posma Panggabean – dok.Motoris

Bahkan, tak sedikit yang melakukan transaksi jual beli. Tak sedikit dari mobil yang mereka bawa di acara itu yang diberi tulisan ‘For Sale’. Seperti mobil BMW E30 cabrio full Alpina yang didisplay di hajatan tersebut.

Tetapi yang pasti, acara yang berlangsung dua hari itu tak hanya memantik minat para car entuhusiast BMW saja, tetapi juga penggemar mobil merek-merek. Lebih dari itu, juga membetot perhatian masyarakat umum yang kebetulan berkunjung ke mall tersebut.

BMW E30 cabrio full Alpina yang dipajang di Bimmer Junction 2018 – dok.Motoris

Maklum, berbagai macam tipe BMW yang disuguhkan disini. Sebut sebagai contoh, BMW 2000 Tilux yang lumayan langka. Keudian ada BMW Z4 Race Car milik Posma Panggabean yang juga turut hadir.

Kemeriahan semakin membuncah saat suguhan drift show oleh drifter tanah air Akbar Rais dan tuner kawakan BMW yaitu Adhi “Jureq” Sardjan. Lantaran itulah tak heran jika para enthusiast car berharap semoga gelaran ini kembali terulang di tahun depan, bahkan lebih meriah lagi. (Rev)

Salah satu BMW cabriolet yang banyak membetot perhatian pengunjung di Bimmer Junction – dok.Motoris

CATEGORIES
TAGS
Share This