Suzuki Jimny Disulap Jadi Baby G-Class

Suzuki Jimny Disulap Jadi Baby G-Class

Tokyo, Motoris – Dahaga informasi seputar model legendaris, Suzuki Jimny, sepertinya belum surut. Hadir sebagai pusat perhatian pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kini sport utility vehicle (SUV) kompak ini, punya tampilan baru.

Pelakunya adalah rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk, yang sudah tenar menawarkan paket modifikasi terutama buatan Jepang, lewat desain body kit, sampai ubahan menyeluruh.

Kali ini, generasi keempat Jimny, diubah dengan bekalan bodykit terbaru, hasil kreasi Liberty Walk, menjadikan tampilannya mirip dengan SUV legendaris Jerman, Mercedes-Benz G-Class. Semua tampilan Jimny ini terasa jadi lebih tebal.

Mulai dari bemper dengan air intake dan LED daytime running lights, mirip G-Class. Termasuk tambahan skid plate dan tungkai penderek juga jadi tambahan. Juga tambahan, pelek baru, pijakan kaki, dan atap dengan lampu kabut, makin menambah tema G-Class semakin kental.

Baca juga: Ratusan Loyalis Sudah Inden Jimny Baru

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya. SIS Bisa Kapan Saja Jual Suzuki Swift Hybrid, Asal..

Meski tidak dibeberkan, rumah modifikasi  ini juga menawarkan tambahan tenaga dari kemampuan Jimny standar. Alih-alih untuk mendongkrak daya merangkak di jalan rusak atau pegunungan terjal.

Memang di Indonesia, Jimny masih dalam pertimbangan bakal dipasarkan mulai 2019. Tapi, buat yang sudah pesan (kabarnya sudah tembus 600 unit lebih), insipirasi modifikasi ini bisa jadi pertimbangan. Jika enggak mau ribet, Liberty Walk juga sudah siap menampung pesanan via akun IG mereka. (sna)

Sumber: Carscoops

CATEGORIES
TAGS
Share This