Ajang Berburu Motor Kustom Terbaik di Makassar Dimulai

Ajang Berburu Motor Kustom Terbaik di Makassar Dimulai
Kontes motor custom Suryanation Motor Land, masih konsisten bergulir tahun ini, kali ini menyambangi Makassar. dok. Gudang Garam

Jakarta, Motoris – Ajang pertarungan motor-motor custom Suryanation Motorland Battle siap menyapa Makassar akhir pekan ini, Sabtu (8/9/2018). Makassar kali ini menjadi kota keenam, sebelum nantinya berakhir di Surabaya untuk babak final battle.

Para juri yang terdiri dari builder profesional akan memburu motor custom terbaik yang akan mewakili Makassar pada babak final memperbutkan gelar terbaik dan hadiah berkompetisi di Jerman.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua di Makassar,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam siaran resminya, Rabu (5/92018).

Sama dengan kota-kota lain, Suryanation akan memberikan keseruan bagi para pecinta custom di Makassar. Mulai dari kegiatan Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, dan F&B.

Baca juga: Ribuan Bikers Mau Seru-seruan di Hutan Borneo

Sementara untuk sajian musik akan hadir Shaggydog dan The Changcuters yang akan menghibur penonton. Pengunjung juga akan disajikan dengan kegiatan artworker dari Yus Tatto, Katros Garage, Hacka Pinstriping, dan Cetul Leatherart.

Untuk kategori custom bike contest sendiri akan terdiri dari dua kelas utma, yakni di bawah dan di atas 250 cc. Pada kelas di bawah 250 cc akan diisi oleh Chopper/Bobber, Scramble/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, dan Sport FFA. Sementara di atas 250 akan ada Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, dan Special Class, yakni Matic Custom, Classic Scooter, Classic Bike, dan Collaboration Concept. (Sql)

CATEGORIES
TAGS
Share This