Begini Jika Suzuki Jimny Jadi Kendaraan 6×6

Begini Jika Suzuki Jimny Jadi Kendaraan 6×6
Desain Digital Suzuki Jimny 6x6 karya SRKDesigns- dok,Motor1

London, Motoris – Kabar heboh tentang SUV legendaris Suzuki, yakni All New Jimny, seakan tak pernah habis sejak kehadirannya diumumkan secara resmi 5 Agustus 2018 lalu. Selain soal pemesanan yang jauh melebhi kapasitas produksi, kabar heboh yang mencuat akhir-akhir ini adalah rupa-rupa SUV tersebut jika dimodifikasi.

Setelah muncul gambar-gambar rendering modifikasi digital dalam wujug mini Mercedes-Benz G-Class atau Mini Land Rover yang  muncul beberapa waktu lalu, hadir lagi model modifikasi lainnya yang dibuat oleh sejumlah rumah modifikasi.  Bahkan Suzuki Motors Corporation belum lama ini mengumumkan akan menampilkan Jimny dalam rupa SUV off-road dan pikap kabin ganda (double cabin) di Tokyo Auto Salon 2019, 11-13 Januari.

Kini kabar terakhir seperti dilansir laman Motor1 dan Deviantart, beberapa waktu lalu, studio modifikasi digital SRK Designs menyuguhkan rekayasa All New Jimny dalam wujud kendaraan 6×6.  Dalam gambar yang disuguhkannya, SRK Designs terlihat juga memakaikan bumper depan dari besi pulus winch, side skirt, roof rack, serta roll bar di belakang.

Konsep modifikasi Jimny Sierra Pickup Style yang secara resmi akan ditampilkan Suzuki Motors Corporation di Tokyo Auto Salon 2019 – dok.Carscoops

Jika melihat desainnya, SRK Designs terinspirasi dari Jimmy Sierra pikap yang akan hadir di Tokyo Auto Salon.  Hanya, yang patut diingat, selain modifikasi yang ditampilkan di Tokyo Auto Salon oleh Suzuki, seperti masih sulit berharap Suzuki membuat modifikasi versi 6×6 ini.

Terlebih, mobil ini baru menyapa pasar enam bulan yang lalu. Walhasil, jika ada rumah modifikasi yang berkreasi dengan imajinasinya  melalui rekayasa digital photoshop ya boleh-boleh saja. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This