Ajib, Pikap Ford Dandan ala Harley Davidson

Ajib, Pikap Ford Dandan ala Harley Davidson
Pikap Ford F1250 hasil kerjasama dengan Harley-Davidson-dok.Visordown

Indiana, Motoris – Anak perusahaan Ford Motor Company yang bergerak di usaha jasa modifikasi custom untuk segmen personal – Tuscany Motor Company – sejak Agustus 2018 lalu berkolaborasi dengan Harley-Davidson memoles tampilakn pikap Ford F1250. Kini pikap dengan  gaya tampilan ala Harley-Davidson itu mulai ditawarkan ke publik.

Seperti dilaporkan laman Visordown dan Businesswire, Selasa (12/2/2019), kolaborasi antara dua perusahaan itu dirajut dalam rangka ulang tahun Harley Davidson yang ke-115. Kebetulan, selama ini banyak pemilik motor Harley Davidson –  tak hanya di Amerika Setikat saja – yang mengankut motor mereka dengan pikap Ford ini.

Di sisi lain, merek dan model yang dimiliki pabrikan asal Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, itu kondang di berbagai belahan dunia, gaya tampilan mode-modelnya pun layak untuk dipadupadankan denga tampilan pikap Ford. Fakta inilah yang dirasa klop.

“Harley-Davidson adalah salah satu merek paling ikonik di dunia,”  tutur Executive Vice President Tiscany Motor Co, Jeff Burttschell, memberi alasan kerjasama tersebut.

Pikap Ford F1250 kolaborasi degan Harley-Davidson varian warna silver – dok.Visordown

Dia mengaku bekerjasama secara intensif dengan  Vice President Styling & Design Harley Davidson, Brad Richards, untuk meracik tampilan pikap yang juga menjadi salah satu kendaraan paling laris di Amerika Serikat tersebut. Gaya tampilan pikap ini mengadposi gaya tampilan pada salah satu model sohor moge Harley Davidson, yakni Fat Boy versi paling anyar.

Gaya desain itu mulai terlihat pada pelek aluminum berukuran 22 inci yang digunakan pikap F1250. Saputan warna dan gradasi warna. Bahkan, logo dan tulisan lhas Harley Davidson terpatri di dop pelek.

Sentuhan gaya desainn Harley-Davidson juga terlihat di knalpot. Warna oranye yang merupakan warna khas Harley menghias bagian saluran pembuangan asap tersebut. Wran khas moge tersebut juga bisa ditemui di bilah grill pikap F1250. Aura Harley juga mencuat di lift suspensi, kap ram-air, dan lainnya.

Menariknya, calon pembeli juga bisa meminta sajian khusus gaya Harley-Davidson  di bagian-bagian yang mereka kehendaki. Para desainer Tuscany akan melayani permintaan tersebut. Tentu, dengan harga tersendiri. Soal harga, Tuscany bilang tergantung gaya desain yang diinginkan pemesan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This