Keren, Toyota Yaris Modifikasi TRD dan Modellista

Keren, Toyota Yaris Modifikasi TRD dan Modellista
Toyota Yaris TRD - dok.Istimewa

Tokyo, Motoris – Toyota Motor Corporation (Toyota) bakal menyuguhkan Toyota Yaris dengan dandanan khusus menggunakan kit dari TRD dan Modellista di hajatn Tokyo Auto Salon 2020 yng bakal berlangsung pada 10 – 12 Januari nanti. Tak hanya bagian interior, referensi modifikasi yang disuguhkan mereka juga menunjukan bagaimana mendandani bagian interior.

Seperti dilaporkan laman Carscoops dan Japan Bullet, belum lama ini, body kit custom besutan TRD yang digunakan hatchback Toyota itu terdiri dari aero GR parts. Kit ini terdiri dari spoiler depan, side skirts, dan spoiler yang semuanya dihias aksen merah.

Sedangkan pada bagian lengkung roda dan visor samping, diimbuhi turbulator aero. Para tuner TRD juga melakukan revisi bumper depan untuk mencuatkan kesan tajam.

Tampilan beakang Toyota Yaris TRD – dok.Istimewa

Mereka juga menyematkan decal checkered flag kotak-kotak pada bodi bagian samping Toyota Yaris tersebut. Melengakpi tampilan eksterior itu, di bagian roda digunakan pelek tempa custom berukuran 16 inci, dn tak ketinggalan bingkai pelat nomor khusus dari bahan serat karbon.

Sentuhan modifikasi ala TRD juga menyentuh bagian interior. Pada bagian ini, karpet khusus TRD dihamparkan. Kemudian, tuas pembuka pintu juga dibuat custom oleh Toyota Racing Development itu.

Pelek Toyota Yaris TRD – dok.Istimewa

Modellista
Sementara itu, gaya dandanan dengan menggunakan kit Modellista terkesan lebih, meski masih kuat mencuatkan kesan sporty. Aero kit yang menunjukan spoiler depan berlabur kelir yang elaras dengan warna bodi. Begitu pun dengan side skirts, spat belakang, serta garnish pada bumper belakang.

Masih di bagian eksterior, Modellista menggunakan pelek Spin Air ukuran 14 inci – dan pilihan lain 15 inci – dari aluminium di untuk rodanya. Menariknya, pelek ini disaput dua warna, yakni hitam dan warna senada dengan bodi.

Tampilan depan Toyota Yaris Modellista – dok.Carscoops

Krom digunakan untuk memberi aksen pada lampu depan, cover spion, serta gagang pintu. Sedangkan di bagian interior, para tuner Modellista melapisisi jok dengan pelapis khusus Modelista. BEgitu pula dengan dashboard, serta panel saklar jendela dengan warna paduan antara coklat dengan abu atau yang disebut sebagai warna camel.

Pada pelapis jok itu, tuner Modellista juga menyisipkan aksen bernuansa navy dan kotak-kotak. Ubahan juga menyentuh lampu  di bagian kabin, yakni dengan menggunakan lampu LED. Sentuhan khas Modellista juga merambah bagian bagasi dan pelat nomor. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This