Ini Aksesoris yang Bikin Honda Accord JDM Tampil Necis

Ini Aksesoris yang Bikin Honda Accord JDM Tampil Necis
Aksesoris JDM Honda Accord - dok.Carscoops

Tokyo, Motoris – Sejatinya tampilan sedan Honda Accord versi yang ada saat ini sudah cikup dinamis dan bergaya kekinian untuk menggaet konsumen. Namun, Honda Motor melalui divisi aksesoris menawarkan aksesoris bagi pemilik mobil yang menginginkan tampilan sedan medium miliknya itu lebih necis.

Seperti dilaporkan laman Carscoops, Senin (20/4/2020) aksesoris yang dibikin divisi aksesoris Honda Motor itu beragam. Begitu pun dengan harga satuan maupun paket yang ditawarkan.

Sebuah skirt untuk bagian samping bumper depan misalnya dibanderol 44.000 yen atau sekitar Rp 6,3 jutaan (kurs 1 yen = Rp 144,7). Harga sebesar itu juga dipatok untuk aksesoris untuk grille depan.

Grille depan Honda Accord JDM yang diimbuhi aksesoris baru – dok.Carscoops

Sedangkan untuk side skirt atau skirt samping dihargai 66.000 yen atau sekitar Rp 9,5 jutaan. Cukup mahal. Namun, aksesoris ini faktanya memang mencuatkan kesan sedan itu lebih sporty.

Banderol 44.000 atau sekitar Rp 6,3 jutaan juga dipatok untuk skirt bumper belakang. Harga yang sama juga ditetapkan untuk aksesoris bibir spoiler belakang yang berada persis di atas bagasi.

Tampilan spoiler belakang Honda Accord JDM – dok.Carscoops

Sedangkan lambang Honda yang disaput kelir hitam dihargai 7.700 yen atau sekitar Rp 1,11 juta. Sedangkan banderol termahal dipatok untuk pelek yang ditawarkan dalam dua varian, yakni varian ukuran 18 inci dan 19 inci.

Untuk varian pertama dalam satu set dihargai 46.200 yen atau sekitar Rp 6,68 jutaan. Sedangkan untuk varian berukuran 19 inci, satu set dibanderol 49.500 yen atau sekitar Rp 7,16 jutaan.

Skirt bumper belakang dan pelek baru buatan divisi aksesoris Honda untuk Honda Accord JDM – dok.Carscoops

Pabrikan berlambang huruf “H” itu juga menawarkan hiasan dari bahan alumunium untuk pelek. Aksesoris ini dibanderol 16.500 yen atau sekitar Rp 2,38 jutaan.

Selain untuk bagian eksterior, Honda juga menawarkan sejumlah aksesoris untuk bagian interior. Diantaranya, lampu proyektor pola, lampu di untuk trim pintu, karpet, baki bagasi,hingga kotak kargo untuk membawa barang. (Fan/Ara)

Lambang Honda yang diaput kelir hitam untuk Honda Accord JDM – dok.Carscoops

CATEGORIES
TAGS
Share This