Terinspirasi Transformers, Mark Walhberg Berbisnis Otomotif

Terinspirasi Transformers, Mark Walhberg Berbisnis Otomotif

Ohio, Motoris – Aktor Mark Wahlberg semain serius menekuni bisnis otomotif dengan terus mengembangkan kepemilikan diler mobil merek Chevrolet. Aktor pemeran di film Transformers ini mengaku, sejak awal membintangi film tersebut sudah kesengsem dengan mobil-mobil Chevrolet.

Seperti dilaporkan laman CNBC dan Detroitnews, Kamis (19/7/2018) bersama rekan bisnisnya, Wahlberg membeli sebuah diler Chevrolet milik Bobby Layman yang selama ini dikenal sebagai pemilik jaringan delapan diler mobil.

Diler yang berada di wilayah Columbus, Ohio, Amerika Serikat itu merupakan diler pertama yang dimiliki oleh aktor kelahiran Boston, 5 Juni 1971 tersebut. “Saya memang terus berusaha berinovasi mencari cara untuk mengembangkan bisnis yang saya sukai,” tulis Walhberg dalam situs resminya.

Mark Walhberg saat berakting di film Transformer bersama mobil Chevrolet – dok.Collider

Aktor yang malekoni peran utama di film Mile 22 bersama aktor Indonesia Iko Uwais ini mengaku sangat menyukai mobil. Dia sejak dulu bermimpi bisa mendapatkan kesempatan untuk mengelola bisnis yang terkait dengan mobil-mobil bagus.

“Saya suka mobil dan selalu bermimpi bisa berkesempatan bekerja dengan pebisnis yang berpengalaman dan teruji. Dan pengalaman (di film Transformers) dan mewakili merek ikonik seperti Chevrolet telah menginspirasi saya untuk terlibat dalam bisnis (otomotif) itu,” kata dia.

Merek sohor

Terlebih, menurut mantan rapper itu, merek Chevrolet terbukti telah menjadi merek kesohor di dunia. Meski, Wahlberg juga tak menampik ada merek-merek lain yang juga memikat hatinya untuk menjadi bagian dari bisnisnya. Meski, dia mengaku belum memiliki rencana untuk menggarap merek itu.

Seperti dikutip laman Slash Movie, Wahlber menyebut Chevrolet telah membuka matanya untuk terjun ke bisnis kendaraan. Terlebih, fakatnya, mobil itu tak hanya menjadi partner dirinya saat memerani lakon di film Transformers saja, tetapi juga di luar film tersebut. Chevrolet Bumble Bee telah menemani pria bernama asli Mark Robert Micahel Wahlberg ini dalam keseharian. Lantaran itulah, tak aneh jika, Walhberg mengaku begitu terinspirasi mobil itu saat di film maupun di dunia nyata.

Mark Walhberg saat berakting di film Transformers – dok.istimewa

Dalam bisnis ini Wahlberg bermitra dengan pengusaha Jay Feldman, yang sebelumnya telah memiliki delapan diler Chevy di beberapa bagian wlayah Michigan. Mereka adalah teman lama dan telah bekerjasama di bisnis restoran Wahlburg di Cleveland dan Georgia.

Satu hal lagi keinginan Walhberg adalah, mengembangkan bisnis otomotifnya tak hanya di lokal Amerika saja. Ketenaran namanya di jagat perfilman dan dikenal di seantero dunia, sepertinya memantik tekad untuk memperluas bisnis. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This