Kabar Duka, Kacab Nissan-Datsun di Palu Jadi Korban Tsunami

Kabar Duka, Kacab Nissan-Datsun di Palu Jadi Korban Tsunami

Jakarta, Motoris – Innalillahi waina illaihi rojiuun…Kabar duka menyelimuti Nissan Motor di Indonesia. Pimpinan Diler Nissan-Datsun di Palu, Sulawesi Tenggara, Agus Nugraha bersama timnya menjadi korban bencana alam tsunami yang melanda wilayah itu.

Kabar yang beredar di lini massa itu telah dikonfirmasi Motoris kepada Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani, Minggu (30/9/2018) malam. “Kami masih terus berkoordinasi dengan mitra diler kami,” ujarnya.

Hana kemudian memberikan pernyataan resmi dari Deputy Director Communications NMI, Troy Pantouw. “Kami menghaturkan rasa duka sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Kami mendapatkan kabar bahwa dua karyawan dari dealer Nissan-Datsun Palu meninggal dunia. Kami menyampaikan rasa duka cita kami yang mendalam terhadap keluarga dan kerabat korban. Kami juga memberikan dukungan yang dibutuhkan bagi karyawan dan lingkungan sekitarnya,” papar Troy.

Dia menegaskan prioritas NMI adalah keselamatan bagi para pegawai dan keluarga mereka, juga lingkungan disekitarnya. Nissan bekerja sama dengan mitra diler untuk terus memonitor dampak dari kejadian ini pada para pegawai dealer, fasilitas, dan operasionalnya.

“Kami akan terus memberikan perkembangan terbaru,” ucap Troy.  (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This