Tom Cruise Geber BMW G 310 GS di Film Mission Impossible Terbaru

Tom Cruise Geber BMW G 310 GS di Film Mission Impossible Terbaru
Tom Cruise beradegan dengan BMW G 310 GS - dok.Istimewa via GaadiWaadi

Roma, Motoris – Seperti di beberapa sekuel film Mission Impossible yang dibintanginya, aktor Hollywood Tom Cruise beradegan mengendarai sepeda motor BMW. Kini, di sekuel terbaru, yakni Mission Impossible 7, Tom kembali beradegan dengan motor BMW.

Seperti dilaporkan laman Car and Bike dan Auto Stadt yang mengutip sebuah unggahan di akun Instagram Olga_Avventura, Selasa (13/10/2020), motor BMW yang digunakan sang bintang untuk beraksi di film terbarunya itu adalah BMW G 310 GS. Motor ini dibuat oleh BMW Motorrad di India bersama sekondannya, TVS Motor Company.

“Tom Cruise kembali beraksi! Bintang Hollywood tersebut telah melanjutkan syuting untuk sekuel berikutnya dari serial film ‘Mission Impossible’ (MI) yang penuh aksi. Dia baru-baru ini terlihat mengendarai sepeda motor BMW G 310 GS di lokasi syuting film MI: 7 untuk sebuah adegan,” tulis akun IG tersebut.

Salah satu adegan Tom Cruise di film Mission Impossible terbaru yang menggunakan motor BMW G 310 GS – dok. istimewa via Car and Bike

Motor yang ditunggangi aktor asal Amerika, kelahiran 3 Juli 1962 itu adalah BMW G 310 GS spek Polisi Italia dengan warna bodi biru yang khas. Sepeda motor ini juga dilengkapi lampu peringatan dan pannier di kedua sisinya.

Tom memang dikenal sebagai aktor yang penuh kenekatan. Dia kerap melakukan adegan-adegan berbahaya sendiri, bukan dilakukan oleh pemeran pengganti alias stunt man. Sebelumnya, ia juga melakukan aksi sepeda motor menantang maut di Norwegia, mungkin untuk film yang sama.

Tom Cruise – dok.Istimewa

BMW Motorrad India tercatat mengekspor sepeda motor tersebut ke beberapa pasar internasional termasuk Italia. Pabrikan yang merupakan divisi kendaran roda dua BMW AG itu baru-baru ini telah meluncurkan sepeda motor BMW G 310 GS dan G 310 R versi terbaru yang telah berstandar BS6. (Fer/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This