Art Custom Works Obral Diskon Air Suspension di IMX

Art Custom Works Obral Diskon Air Suspension di IMX
Berbagai produk air suspension dari berbagai merek yang ditawarkan Art Custom Works di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Meramaikan hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) Art Custom Works meluncurkan Air Pride Management System yang berfungsi untuk mengatur kinerja air suspension dengan canggih, bahkan melalui ponsel sekali pun. Menariknya, di ajang ini, juga ditawarkan potongan harga atau diskon hingga Rp 15 juta.

“Kami menawarkan diskon yang lumayan bagia customer yang juga sekaligus membeli paket air suspension,” tutur owner Art Custom Works, saat ditemui di arena IMX, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

Menurut Mario, air suspension besutan perusahaannya memiliki keunggulan yang lebih karena ‘diracik’ oleh ahli custom yang dimilikinya. Bahkan terobosan-terobosan anyar dalam teknologi Air Pride Management System terus terjadi.

Baca juga: Kolaborasi Datsun dan Pembuat Sneakers di IMX 2018

Mario pemilik Art Custom Works – dok.Motoris

“Bahkan pengontrolan atau pengaturannya bisa melalui ponsel. Jadi, perangkat suspension dari berbagai negara baik dari Eropa, Amerika, China, kita assemble di sini. Sehingga, bisa dikatakan custom ini khas kita,” ujarnya.

Kini, air suspension yang ditawarkan Art Cistom tak sebatas hanya untuk keperluan show atau kontes saja, tetapi juga untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari. Hal ini didasari permintaan dari konsumen yang menginginkan tampila beda dengan kenyamanan yang tinggi.

Mario menyebut tren pasar air suspension di Tanah Air juga terus berkembang. Hal ini bukan saja sejalan dengan berkembanganya tren modifikasi saja, tetapi juga kebutuhan sehari-hari. “Karenanya, seperti yang saya sebut tadi, kami bukan hanya menyediakan hanya untuk show saja, tetapi juga yang bisa dipakai sehari-hari atau daily use. Tren terus naik, ini juga tak lepas dari membaiknya ekonomi masyarakat,” imbuh Mario.

Selain itu, Art Custom juga menawarkan diskon untuk berbagai merek pelek dan ukuran. Tawaran ini hanya berlangsung di IMX 2018, 17-18 November di Balai Kartini, Jakarta. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This