RSV Helmet Lagi Cari Mitra Bisnis Baru

Jakarta, Motoris – Merek pelindung kepala asal Bandung, Jawa Barat, RSV Helmet lagi mencari mitra bisnis baru di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah untuk mendorong distribusi kelengkapan wajib keselamatan berkendara ini ke seluruh penjuru Indonesia.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, menjelaskan, pintu kerja sama terbuka bagi siapapun yang berminat menjual helm asli lokal Indonesia ini. Bentuk kerjasama yang dimaksud adalah mendirikan flagship store RSV Helmet di seluruh kota Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen,” kata Richard, dalam keterangan resminya.

Soal kualitas RSV Helmet, jangan diragukan. Meski berstatus lokal, helm ini sudah setara dengan merek-merek terkenal lain, karena sudah mengantongi standar SNI Wajib, ECE, dan DOT.

Baca juga: Ternyata Poles Helm Tak Bisa Sembarangan, Perhatikan Ini

RSV Helmet sudah berstandar SNI Wajib, ECE, dan DOT. dok RSV Helmet

Sepanjang 2019 ini, flagship store RSV Helmet akan hadir di Kalimalang, Jakarta Timur. Lokasi lain yang segera menyusul, kata Richard, adalah Bogor, Cipinang, Pondok Ungu (Bekasi Barat), Serang (Banten), dan Surabaya. Sementara, toko yang sudah beroperasi, ada di Bandung dan Kebon Jeruk, Jakarta.

Richard mengklaim kalau mereknya selama ini lebih dikenal di ranah dalam jaringan (daring) alias online. Sejak pertama kali memasarkan di 2013, RSV fokus pada pemasaran digital sebagai inti dari bisnis perusahaan ini.

“Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” imbuhnya.

Produk-produk yang akan dijual  di Flagship Store RSV selain helm, juga ada riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt, dan perlengkapan pendukung lain. Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke Richard.ryan@rsvhelmet.com. (sna)

Click for more graphics…

CATEGORIES
TAGS
Share This