NMAA Bawa Produk Aftermarket Lokal ke Osaka Automesse

NMAA Bawa Produk Aftermarket Lokal ke Osaka Automesse
Salah satu karya modifikator Indonesia bodykit Karma saat dipamerkan di di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), kembali akan menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) pada 28-29 September 2019 mendatang. Sebagai bagian dari hajatan tersebut, NMAA akan mengikuti Osaka Automesse di Osaka Jepang pada 9-11 Februari nanti.

Seperti dituturkan Founder NMAA, Andre Mulyadi, pihaknya akan membawa empat produk aftermarket dalam negeri, yakni KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan cover mobil custom BitelBlack ke hajatan tersebut.

“Gerakan ini merupakan upaya untuk memperkenalan produk aftermarket dalam negeri di panggung dunia internasioanal,” tutur Andre di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Menurut Andre, secara strategis, movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi. Pasalnya, gelaran itu merupakan salah satu kiblat modifikasi dunia.

NMAA akan membawa empat produk aftermarket lokal ke Osaka Automesse 2019 di Osaka Jepang Februari nanti – dok.Motoris

“Jepang memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap sebuah produk aftermarket. Artinya jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui. Kesempatan menaikkan kuantitas penjualan di dalam negeri serta peningkatan ekspor produk lokal pun menjadi lebih besar,” papar dia.

Bahkan, lanjut Andre, kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga sangat mungkin terjadi. Terlebih, semua merek aftermarket yang ambil bagian di movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, merupakan produk-produk kreativitas asli Indonesia yang kualitasnya diakui dunia.

Bahkan permintaan khalayak modifikasi Jepang terhadap produk-produk kreatif makin tinggi tiap tahunnya juga terus tumbuh. “Mudah-mudahan hal tersebut ada timbal baliknya buat khalayak modifikasi dan aftermarket Indonesia. Doakan kami yang akan berpameran di sana, dan jangan lupa untuk terus mendukung Indonesia Modification Expo 2019 yang akan menjadi lebih besar dan berskala internasional,” imbuh Andre.

Bodykit Karma merupakan merek lokal milik Kiki Anugeraha – dok.Motoris

Sementara, untuk IMX 2019 akan digelar di di Balai Kartini, Jakarta. Tahun ini hajatan tersebut mengambil tema “The Power of Collaboration”. (Sql)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This