Toyota Sodorkan Faustino GT, Bodykit Baru Buat C-HR

Toyota Sodorkan Faustino GT, Bodykit Baru Buat C-HR
Toyota C-HR tampilan dengan bodykit Faustino yang merupakan bodykit GT buatan Toyota Motor Thailand - dok.Paultan.org

Bangkok, Motoris – Toyota Motor menyuguhkan kreasi baru di crossover Toyota C-HR melalui modifikasi ringan atas tampilan mobil tersebut dengan tambahan bodykit. Selain body resmi dari Toyota Racing Development (TRD) juga dengan bodykit di luar Toyota Jepang, yakni Modellista dan Faustino.

Namun, seperti dilaporkan laman Paultan dan Zigwheels, Jumat (29/3/2019), dua pilihan bodykit tersebut merupakan baru. Dan khusus bodykit Faustino – atau yang disebut sebagai bodykit GT – merupakan komponen khusus dibuat oleh Toyota Motor Thailand.

Bodykit Faustino GT itu terdiri dari front skirt, side skirt, serta diffuser belakang. Selain itu, diffuser dengan knalpot ganda yang hanya berupa hiasa saja, atau bukan knalpot asli.

Toyota C-HR dengan bodykit Faustino – dok.Paultan.org

Semua body kit tersebut disaput kombinasi beberapa warna, Kelir itu adalah kelir yang sama dengan bodi dengan aksen merah.
Saat disuguhkan dengan bodykit ini, tampilan Toyota C-HR semakin “mencorong’ berkat samputan garnish di bagian depan. Terlebih Toyota Thailand juga memberi aksesori tambahan di bumper depan.

Tampilan tambahan ini selaras dengan pelek 17 inci dual color alias two tone bawaan pabrik. Hasilnya, tampang Toyota C-HR itu benar-benar ciamik.

Tampilan belakang Toyota C-HR berbalut bodykit Faustino – dok.Paultan.org

Kabarnya, body kit yang diluncurkan di hajatan Bangkok International Motor Show 2019  itu dibanderol 20.000 baht atau sekitar Rp 8,9 juta itu juga akan diekspor. Bahkan tak hanya Toyota Motor Thailand saja yang bakal mengirimnya ke luar tetapi juga eksportir umum. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This