IMX 2019 Sudah Jaring Satu Mobil Finalis dari Bali

IMX 2019 Sudah Jaring Satu Mobil Finalis dari Bali
Ilustrasi mobil terbaik di IMX yang digelar NMAA - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar Trending Workshop NMAA sebagai salah satu rangkaian menuju Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar September nanti. Pada hajatan Trending Workshop NMAA 2019 di Bali, Denpasar, 29-30 Maret lalu, NMAA telah memilih satu mobil sebagai finalis IMX 2019.

“Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar juga sudah memilih satu mobil pada sesi car meet up yang mendapatkan Golden Ticket menjadi finalis NMAA Top 50,” tutur Founder NMAA, Andre Mulyadi, dalam siaran pers, Selasa (2/4/2019).

Hanya, tidak disebut jenis mobil yang telah mendapatkan tiket ke tahap final tersebut. Begitu pun dengan konsep dan gaya desain yang diusung mobil tersebut.

Tetapi yang pasti, mobil itu akan bersaing ketat di babak final, dengan puluhan mobil lainnya dari berbagai pelosok Tanah Air yang dipilih berdasar kurasi dari para peserta lainnya. Seperti tahun lalu, pada hajatan tahun ini IMX memilih 50 mobil terbaik untuk melaju ke babak final.

Salah satu mobil Datsun yang mendapat sentuhan modifikasi dan dipamerkan di Trending Workshop NMAA 2019 – dok.Istimewa

Trending Workshop NMAA merupakan salah satu flagship forum tahunan NMAA. Tujuan dari gelaran itu adalah menjadi sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia.

Gelaran Trending Workshop NMAA 2019 kali ini – yang berlangsung di Denpasar, Bali – didukung juga oleh tuner spesialis lampu Yoong Motor Indonesia, car audio Alpine, suspensi udara Air Pride, FK3O, dan Forum Otomotif Bali. Pada kesempatan tersebut, Datsun Indonesia kembali ikut berpartisipasi.

Agen pemegang merek Datsun di Indonesia itu memberi edukasi tentang penggunaan transmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) yang menjadi pilihan fitur bawaan di semua mobil Datsun. Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengatakan, sudah menjadi kewajiban Datsun Indonesia untuk memberikan edukasi soal produk yang dijualnya.

“Salah satunya dengan mengadakan test drive agar semua pengunjung bisa belajar dan merasakan menggunakan mobil Datsun yang dilengkapi transmisi otomatis CVT,” tutur Christian.

Head Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata di Trending Workshop NMAA 2019 – dok.Istimewa

Dia menjelaskan, secara teknis transmisi ini memiliki performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dengan kinerja yang lebih baik, lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional. “Jenis transmisi ini disematkan sebagai pilihan pada semua model Datsun yang dijual di Tanah Air,” ucap Christian. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This