Mitsubishi Motors Gelontorkan Investasi ke Gojek

Mitsubishi Motors Gelontorkan Investasi ke Gojek
Pengemudi ojek online Gojek tengah menunggu order penumpang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama Mitsubishi Corporation telah menggelontorkan investasi ke layanan transportasi berbasis aplikasi Indonesia, Gojek. Namun, tidak disebutkan secara jelas berapa nominal gelontoran investasi ke angkutan daring milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa tersebut.

Seperti dilansir dalam laman resmi perusahaan Mitsubishi Motors, Senin (8/7/2019) Chairman of Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, mengatakan menjadi mitra strategis Gojek merupakan tekad perusahaannya. Terlebih, perusahaan juga ingin menjadi Mitsubisi sebagai merek yang “kuat’ di kawasan Asia Tenggara.

“Kami melihat sinergi dan inovasi ini akan menopang pertubuhan ketiga pihak yang bekerjasama (Gojek, Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation),” ujar Osamu.

Mitsubishi, lanjut dia, melihat akumulasi pengalaman dalam layanan mobilitas baru yang dialami oleh Gojek telah berkembang di kawasan (Asean). “Kami percaya dengan akumulasi pengetahuan layanan mobilitas baru (yang diraih Gojek). Ini kesempatan (bagi Mitsubishi) masuk ke pasar,” ucap Osamu.

Gojek – dok.Reuters

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah hadir di Asean selama 50 tahun lebih. Bersama Mitsubishi Motors, MMC teah memiliki daya saing yang tinggi.

Oleh karena itu, keduanya akan memanfaatkan platform Gojek untuk mempelajari beragam kemungkinan dalam layanan mobilitas baru. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This