Pemanasan Jelang IMX 2019, NMAA Sambangi Kampus

Pemanasan Jelang IMX 2019, NMAA Sambangi Kampus
Ilustrasi, salah satu peserta IMX 2018 yang lolos kurasi - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Menjelang hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar 28-29 September nanti, National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) memulai rangkaian acara dengan NMAA Goes to Campus. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan NMAA, dan kelanjutan dari NMAA Trending Workshop yang telah diadakan di beberapa kota.

Chief Executive Officer NMAA, Andre Mulyadi menyebut dengan Goes To Campus, NMAA melakukan edukasi dan sharing kepada generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnnya dalam kolaborasinya dengan industri digital.

“NMAA Goes to Campus adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada mahasiswa, sehingga bagi mereka yang tertarik pada industri ini bisa mulai mempersiapkan diri, harapannya akan muncul pelaku industri modifikasi dan aftermarket baru dari kampus-kampus ini,” papar Andre, dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/9/2019).

Ilustrasi, salah satu peserta IMX 2018 yang lolos kurasi – dok.Istimewa

Bersama Datsun Indonesia, NMAA dan Datsun menyiapkan pembicara terbaik di bidangnya. Mereka adalah, Christian Gandawinata yang juga Head of Marketing Datsun Indonesia, Octo Budiarto Komite NMAA, Viga dari Infia Business Development and Partnership, serta Om Mobi, Motomobi TV.

Kampus pertama yang disambangi NMAA adalah, Universitas Tarumanegara (Untar), Jakarta. Kunjungan ke kampus ini didukung oleh Untar Carrier dan dihadiri oleh 250 peserta: Hajatan ini mengusung tema “Automotive, Business, and Hype of Millenials”.

Tema itu dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis, serta menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri. Alhasil, dunia tuning Indonesia dimulai dari generasi muda yang paham tantangannya serta mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

Peserta yang merupakan mahasiswa Universitas Tarumanegara Jakarta, antusias mengikuti acara NMAA Goes to Campus – dok.Istimewa

“Sebagai komitmen Datsun untuk terus mendukung generasi muda berinovasi dan mengeksplor hal-hal baru dengan semangat “Be A Life Achiever”. Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi di industri otomotif.” Kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This