Di IMX 2019, Produk Aftermarket Didiskon Hingga 50%

Di IMX 2019, Produk Aftermarket Didiskon Hingga 50%
Ilustrasi, berbagai produk air suspension dari berbagai merek yang ditawarkan Art Custom Works di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Hajatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang digelar 28-29 September lusa di Balai Kartini, Jakarta, tak hanya menyuguhkan mobil-mobil modifikasi eksotik yang terjaring proses kurasi nasional saja, namun juga menyediakan part-part aftermarket dengan harga menarik. Bahkan, pemegang atau pemilik merek produk tersebut yang hadir di pameran tahunan itu juga memeri diskon hingga 50%.

Menurut IMX Project Director, Andre Mulyadi, pada perhelatan IMX 2019 ini, jumlah peserta juga melonjak. Jumlah peserta yang mendaftarkan mobil modifikasi miliknya saat ini mencapai 600 lebih. Tahun lalu, hanya 400 peserta.

Begitu pun dengan jumlah tenant atau penyewa booth yang disediakan oleh penyelenggara – yakni National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) – juga melonjak hingga 75%. Jika di tahun lalu hanya 40 tenant, kini telah menjadi 70 tenant.

Ilustrasi, Honda Brio Satya modifikasi yang menjadi IMX Super Giveaway – dok.Motoris

Seiring dengan pertambahan jumlah peserta tersebut, penyelenggara juga ingin memberikan yang terbaik kepada para pengunjung. “Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu,” tutur Andre, dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Sejalan dengan tekad penyelenggara IMX 2019 itu, para peserta pun menyuguhkan tawaran terbaik kepada para pengunjung. Salah satu yang ditawarkan adalah hadiah dan diskon harga, bahkan ada yang memberikan potongan harga hingga 50%.

Hingga kini, dalam catatan penyelenggara, produk kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion menawarkan diskon hingga 30%. Selain itu tawaran cashback juga diberikan.

Kemudian, Turtle Wax menjanjikan potongan harga hingga 20% untuk paket Kinclong-nya. Bahkan, produk aditif bahan bakar dan oli STP dan lampu Autovision sudah woro-woro menyediakan potongan harga hingga 50%.

Ilustrasi, mobil modifikasi peserta IMX 2018 – dok.Istimewa

Sedangkan Car cover BitelBlack berjanji memberi potongan harga 30% atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil. Sementara, pemegang merek suspensi udara Air Pride menyediakan voucher undian untuk mendapatkan satu unit sepeda motor untuk setiap pembelian produknya. Dan masih banyak lainnya. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This