Rent Airport dari Movic Hadir di 7 Bandara, Tarif Lebih Bersaing

Rent Airport dari Movic Hadir di 7 Bandara, Tarif Lebih Bersaing
Fitur Rent Airport di aplikasi Movic enyediakan jasa layanan sewa kendaraan mulia dari kendaraan komersial hingga mobil penumpang dengan tarif yang beraing - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Astra Digital Internasional melalui aplikasi Movic kini menyediakan fitur terbaru – Airport Rent – yakni layanan jasa sewa mobil dari dan menuju Bandar Udara (Bandara) Soekarno – Hatta (Soetta) di Banten dan enam Bandara lainnya di Indonesia. Selain antar jemput menuju dan dari Bandara ke tempat tinggal konsumen, sistem sewa mobil yang disediakan juga bisa hingga 24 jam lepas kunci alias tanpa supir.

Menurut Chief Astra Digital Djap Tet Fa, Movic hadir untuk mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang sering bepergian ke luar kota. Movic merupakan aplikasi rental mobil yang menghubungkan pemilik dan penyewanya secara online. Aplikasi ini tersedia dan dapat diunduh di smartphone berbasis Android dan iOS.

Dengan Airport Rent, lanjut Djap, masyarakat dapat melakukan perjalanan dari rumah, apartemen, kantor, dan sebagainya, langsung menuju Bandara Internasional Soekarno–Hatta atau juga sebaliknya. Aman, nyaman, langsung di depan pintu masuk kedatangan.

“Di bandara, Movic memberikan layanan airport rent yang lebih mudah dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam mengantar dan jemput di bandara, harga sudah termasuk biaya tol dan parkir di bandara,” kata dia dalam siaran pers, Selasa (1/10/2019).

Ilustrasi, aplikasi Movic – dok.Istimewa

Di Bandara Soetta, layanan ini ini tersedia di terminal kedatangan yaki di terminal 1, 2, dan 3. Selain itu, Movic juga sudah menjadi official partner dengan Golden Bird.

Soal tarif, Djap Tet Fa berani mengklaim lebih bersaing dibanding tarif transportasi lain. Bahkan dengan taksi online maupun konvensional. “Harga yang ditawarkan sudah termasuk tarif tol dan parkir,” ucapnya.

Selain itu di Bandara Soetta, layanan tersebut juga tersedia di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Achmad Yani Semarang, Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Halim Perdanakusuma Jakarta. Layanan juga tersedia di Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Movic kini sudah tersebar di 47 kota di seluruh Indonesia. Aplikasi yang meraih Top Innovation Choice Award 2019 itu, disebut menyuguhkan beragam pilihan kendaraan yang diinginkan, mulai dari kendaraan komersial, bus, hingga mobil.

Ilustrasi, papan promosi fitur Rent Airport pada aplikasi Movic di Bandara. Selain di Bandara Soekarno-Hatta Banteng, juga tersedia di enam Bandara lainnya di Indonesia – dok.Istimewa

Astra Digital, yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Internasional, merupakan inisiasi dan inovasi digital dari PT Astra International Tbk dan live di publik sejak tahun 2018 lalu. Djap Tet Fa menyebut, layanan berbasis teknologi yang disuguhkan melalui berbagai platform ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia. (Ara)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This