ExxonMobil RI Luncurkan Pelumas Buat Mobil untuk Perjalanan Jauh

ExxonMobil RI Luncurkan Pelumas Buat Mobil untuk Perjalanan Jauh
Produk pelumas baru yang diluncurkan PT ExxonMobil Lubricant Indonesia, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian produk plumas baru, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 untuk kendaraan roda empat. Sesuai dengan namanya, produk ini disebut mampu memberikan perlindungan mesin mobil yang digunakan sebagai penunjang aktfitas di perkotaan yang padat atau perjalanan jauh.

Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia, Patrick Adhiatmadja, menyebut kemampuan seperti itu ditujang oleh teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule. “Teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih kepada mesin. Bahkan di saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat,” papar dia dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

PT EMLI, kata Patrick, melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat. Tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan, dan minyak pelumas varian baru tersebut diluncurkan sebagai jawaban atas perkembangan tersebut.

“Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil. Khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan,” papar dia.

Ragam pilihan oli Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 berdasar kemasan- dok.Istimewa

Pernyataan serupa diungkapkan General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman. “Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air,” ujarnya.

Sebab, produk ini dinilai tepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh. Terlebih, pelumas ini juga telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang diluncurkan 1 Agustus itu telah tersedia di pasar nasional, dan bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store atau di bengkel-bengkel. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This