67 Autowrap, Melindungi dan Mengubah Tampilan Mobil Jadi Mudah

67 Autowrap, Melindungi dan Mengubah Tampilan Mobil Jadi Mudah
Proses wrapping mobil di 67 Autowrap - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Menjaga tampilan mobil tetap menarik dan berkreasi membuatnya menarik adalah dua hal yang dilakukan oleh hampir semua pemilik mobil, meski untuk mewujudkannya serngkali tak mudah. Namun, kini Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker memberikan kemudahan untuk itu.

Seperti dikatakan Manager 67 Autowrap, Fizal, penggunaan sticker untuk wrapping mobil maupun cutting sticker sebagai sarana untuk mendekorasi tampilan mobil merupakan cara mudah dan praktis untuk diaplikasikan. Keuntungan penggunaan material ini adalah, pemilik mobil lebih bebas berkreasi menentukan warna dan motif yang diaplikasikan di kendaraan mereka.

“Jika bosan dengan warna tersebut, konsumen bisa dengan mudah menggantinya dengan sticker varian lain. Tujuan pemasangan wrapping sticker atau cutting sticker untuk mendongkrak penampilan mobil secara keseluruhan menjadi lebih menarik, personal dan mewah,” papar Fizal.

Ilustrasi, mobil yang telah di-wrapping oleh 67 Autowrap – dok.Istimewa

Cara ini, lanjut Fizal, juga layak menjadi pilihan karena dari sisi biaya jauh lebih murah ketimbang melakukan proses pengecatan ulang mobil. “Keistimewaan lainnya, body kendaraan tentunya terlindungi dari lecet-lecet,” ucap dia.

Biaya pemasangan full body wrapping mulai dari Rp 3 jutaan. Dengan pilihan produk sticker yang beragam dari berbagai merek ternama mulai dari Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan pilihan warna hingga 400 varian.

“Kami sediakan juga berbagai macam brand sticker berkualitas dengan berbagai macam pilihan warna pula, sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan pemiliknya,” jelas Fizal.

67 Autowrap memberi garansi hingga satu tahun. Sedangkan daya tahan sticker bisa mencapai tiga sampai dengan lima tahun.

Gerai 67 Autowrap di Ruko Batavia Blok AA Nomor 7, Gading Serpong, Tangerang Selatan – dok.Istimewa

Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker itu mulai dibuka pada 8 November lalu di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan.Kehadiran perusahaan ini, sebut Fizal, tak lpas dari fakta permintaan sticker di pasar seiring dengan kebutuhan berkreasi para pemilik mobil, semakin hari terus membesar.

“Kami ingin mengembangkan potensi seniman dunia sticker dengan tujuan untuk berkreasi lebih jauh dan menjadi wadah dalam mengembangkan dunia modifikasi,” imbuh Fizal menjelaskan visi dari perusahaannya. (Die/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This