Geng Astra Pesta Rp 1 T Dari Pembelian Mobil di GIIAS

Geng Astra Pesta Rp 1 T Dari Pembelian Mobil di GIIAS

Jakarta, Motoris – Meski pengunjung pameran otomotif besutan Gaikindo, GIIAS 2018, turun, tapi Geng Astra, lewat divisi korporasi keuangan masih bisa pesta. Astra Financial (AF) yang merupakan sponsor utama perjelatan pameran otomotif tahun ini, mengaku berhasil menggelontorkan pembiayaan senilai Rp 1 triliun.

Selama 11 hari pameran di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang, pihak AF mengaku mendapatkan total 4.611 aplikasi pembiayaan mobil.

“Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,” kata Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial, dalam keterangan resminya.

AF baru pertama kalinya bertindak sebagai sponsor utama gelaran GIIAS 2018. Selain ajang utama GIIAS di Banten, AF juga menyeponsori ajang serupa di Makassar (21-26 Agustus) dan Surabaya (15-23 September 2018.

Baca juga: Pangsa Pasar Astra Dirampas Suzuki dan Mitsubishi

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya. “Lexus UX Terbaru Goda Anak Muda Kaya Indonesia.”

“Terima kasih kepada Gaikindo yang memberi AF kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai AF sebagai mitra keuangan,” ucap Suparno lagi.

Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS AF, mengatakan, selama pameran, booth AF dikunjungi lebih dari 38.000 orang dari balita hingga orang tua. Seluruh pengunjung berpartisipasi dalam stamp games dan tercatat 15.214 orang memenangkan merchandise eksklusif dan berfoto di Social Tree di booth Astra Financial.

“Semua permainan dipandu oleh Astra Financial Angel yang telah diberikan pelatihan khusus untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan keceriaan serta beramah tamah dengan para pengunjung yang bermain di booth,” ucap Gunawan. (Sna)

CATEGORIES
TAGS
Share This