Waspada, Ada Rekonstruksi Pavement di Km 24 Tol Japek Arah Jakarta

Waspada, Ada Rekonstruksi Pavement di Km 24 Tol Japek Arah Jakarta
Ilustrasi, berkendara di jalan tol - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB Senin (5/10/2020) hingga Kamis (8/10/2020) mendatang melakukan rekonstruksi rigit pavement di ruas tol Cikampek-Jakarta Kilometer (KM)24+345 arah Jakarta. Pengguna jalan dimiingat untuk waspada dan berhat-hati.

Seperti dikatakan General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan tol. Seperti diketahui, rigid pavementmerupakan salah satu metode perkerasan jalan untuk menjadikannya aman dan layak menjadi jalur mengemudi melalui pengerasan lapiasn jalan dengan material kaku seperti beton.

“Oleh karena itu, kami memohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan yang muncul akibat pekerjaan rigid pavement ini. Untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, kami menghimbau keapad pengguna jalan tol untuk berhati-hati, dan menaati rambu-rambu, terutama di sekitar lokasi pekerjaan,” papar Widiyatmoko dalam keterangan resmi, Senin (5/10/2020).

Ilustrasi, logo PT Jasamarga – dok.Motoris

Untuk menjaga keamanan , ujar Widi, pihaknya berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).Selain itu, di lokasi proyek – yakni di lajur 1 jalur arah Jakarta sepanjang 25 meter – laju akan menyempit.

Selain diberikan petunjuk rambu-rambu dan spanduk peringatan untuk berhati-hari, jika disiapkan skenario pengaturan arus. Skeanrio itu adalah, menyiapkan contra flow jika kondisi arus lalu-lintas itu padat. (Ril/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This