Kiki Anugraha Bawa Bodykit Karma Tembus Dunia

Kiki Anugraha Bawa Bodykit Karma Tembus Dunia
Kiki Anugraha bersama Toyota FT86 miliknya yang berbalut bodykit Karma - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah berhasil membetot perhatian publik di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dan berhasil terjual dua unit, kini bodykit Karma mengincar pasar luar negeri. Maklum, bodykit buah berkolaborasi antara modifikator Kiki Anugraha dengan desainer asal Amerika Serikat, Monaco Auto Design ini, semakin diminati.

“Kita akan terus genjot di pasar lokal maupun ke luar negeri. Di hari pembukaan IMX kemarin kita sudah serahkan ke dua pembeli yakni satu dari Indonesia dan satu dari Amerika Serikat,” tutur Kiki yang juga pemilik merek Karma saat bertemu Motoris di arena IMX 2018, Balai Kartini, Jakarta, Minggu (18/11/2018).

Menurutnya, merek Karma merupakan merek lokal dan dibuat di Tanah Air. Oleh karena itu dia juga bertekad untuk memacu penjualan perangkat ini.

Baca juga: Andre SuperOEM Hanintya: Apapun Mobilnya Yang Penting OEM!

Toyota FT86 milik Kiki di IMX 2018 – dok.Motoris

Kiki sebelumnya dikenal di kalangan modifikator karena keberhasilannya mengubah Toyota FT86 menjadi gambot bergaya Rocket Bunny. Karya ini sekaligus menjadi masterpiece di antara mobil-mobil yang pernah dikerjakannya.

“Karena over fender Rocket Bunny itu memang pas untuk Toyota FT 86. Untuk peleknya saya pakai Rotiform HUR Forged 3 Piece,” ujar bapak tiga anak ini.

Modifikasi inilah yang kemudian menarik perhatian para pecinta modifikasi baik di dalam maupun di luar negeri. Tak sedikit yang kepincut dibuatnya.  Terlebih, nama Monaco Auto Design juga menjadi nama yang disegani di kalangan pecinta modifikasi dunia. Nama Kiki kian disegani di kalangan pecinta modifikasi.

Bodykit Karma merupakan merek lokal milik Kiki Anugraha – dok.Motoris

Fakta ini sekaligus membuktikan bahwa kolaborasi antara keduanya terasa klop. Lantaran itu pula, baik Kiki maupun Monaco akan memperkuat jalinan kerjasama ini terus memperkuat pemasarannya. Pasar internasional dibidik karena ‘demam’ bodykit besutan Kiki dan Monaco ini mulai menyebar.

“Memang kita belum bicara soal next project, tapi ini bagi saya menjadi sebuah tonggak sejarah baru. Selain untuk berkreasi, juga bagaimana membawa nama Indonesia, karena bodykit lokal bisa mengglobal,” imbuh Kiki.

Kini, body kit Karma buah karyanya bersama Monaco Auto Design juga ditawarkan dalam satu paket kepada calon pembeli. Paket ini terdiri dari over fender, side skirt, spliter, dan lain-lain. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This